Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Idul Fitri 2019, Ninja Xpress Hadirkan Layanan Garansi Uang Kembali

Menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan tertentu semakin meningkat, termasuk transaksi penjualan online.
Ninja Xpress/Bisnis
Ninja Xpress/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-- Menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan tertentu semakin meningkat, termasuk transaksi penjualan online.

Menyambut puncak belanja online, Ninja Xpress sebagai jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, terobsesi agar pengiriman barang tepat waktu.

Eric Saputra , Country Head Ninja Xpress mengatakan, Periode Ramadan khususnya hari raya IdulFitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan.

Menyadari ini, Ninja Xpress melalui Obsesinya Cuma Delivery, berharap agar konsumen tidak perlu gusar akan pengiriman, dengan menghadirkan layanan “Garansi Uang Kembali” yang bertepatan dengan momentum Ramadan dan perayaan Idulfitri.

“Layanan dari Ninja Xpress menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” ujarnya melalui keterangan resmi, Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100% uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari. Dengan syarat dan ketentuan diantaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore.

Saat Ramadan dan momen menuju perayaan Idulfitri, kiriman paket biasanya sangat dinantikan kedatangannya. Mulai baju untuk lebaran bersama keluarga, paket kue hari raya untuk orangtua di kampung halaman, dan beragam kebutuhan Ramadan lainnya.

“Yang menjadi prioritas adalah konsumen dapat bertransaksi onlinedengan aman dan nyaman,” Eric menambahkan.

Garansi Uang Kembali yang dimulai pada Ramadan dan Idulfitri ini sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery yaitu obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja. Begitu juga untuk menghadapi peak season selama Ramadan dan Idulfitri ini. Ninja Xpress pun melakukan secara optimal dengan menambah jumlah staf penyortir barang dan kurir. “

“Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang 3 kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idulfitri,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper