Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 15 MEI: Pelonggaran Suku Bunga Dinantikan

Berita mengenai kebijakan The Fed di tengah perang dagang Amerika Serikat-China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Rabu (15/5/2019).
suku bunga
suku bunga

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kebijakan The Fed di tengah perang dagang Amerika Serikat-China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Rabu (15/5/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Pelonggaran Suku Bunga Dinantikan. Di tengah memuncaknya ketegangan perang dagang dan perlambatan ekonomi global, para trader makin optimistis bahwa The Fed akan memangkas suku bunga sekitar seperempat atau lebih pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Trump Optimistis Soal Prospek Kesepakatan Dagang Dengan China. Presiden AS Donald Trump optimistis tentang prospek kesepakatan perdagangan dengan China sekalipun pemerintahannya memberlakukan tarif impor sebesar 25% untuk semua impor China yang tersisa tanpa ada pembicaraan baru yang dijadwalkan. (Bisnis.com)

The Fed Khawatir Efek Perang Dagang. Bank sentral Amerika Serikat (AS) The Fed mewaspadai kondisi ekonomi global yang terjadi selama beberapa pekan kemarin. Kian panasnya hubungan dagang antara AS dan China serta penurunan prospek inflasi konsumen menyita perhatian para pejabat The Fed. (Kontan)

Akun Pengguna Toko Online Uniqlo Dibobol. Perusahaan e-commerce berada di bawah bayang-bayang aksi kejahatan para peretas. Korban terbaru adalah peritel asal Jepang, Fast Retailing Co. (Kontan)

Kerusuhan Anti-Muslim di Sri Lanka Meningkat. Pemerintah Sri Lanka kembali menerapkan jam malam kedua berturut-turut pada Selasa (14/5), menyusul tewasnya seorang pria akibat sabetan pedang di bawah kerumunan perusuh. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper