Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Angkasa Pura II Soekarno-Hatta Siapkan 111.000 Boks Takjil Gratis Selama Ramadan

Takjil & Safari Ramadan serta Berbagai Acara Menarik Digelar di Bandara Soekarno-Hatta.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyediakan 111.000 boks takjil gratis selama bulan ramadan 1440 H tahun 2019.

"Sesuai dengan komitmen perusahaan, kami selalu memberikan pelayanan prima. Kami menyediakan Takjil gratis khusus bagi para pengguna jasa," kata M Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (5/5/2019).

Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menyambut bulan ramadan merancang berbagai rencana kegiatan menarik di Terminal 1, 2 dan 3 serta berbagai program customer happiness serta corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero).

Mulai dari penyediaan Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis serta  mempercantik bandara dengan dekorasi bertajuk Ramadan.

Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, setidaknya untuk di Terminal 1, 2 dan 3 serta kargo masing-masing area tersebut akan tersedia sebanyak 3.700 boks Takjil yang diperuntukkan bagi pengguna jasa.

Dengan begitu total selama satu bulan penuh, PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menyediakan 111.000 boks Takjil.

Penyediaan Takjil bertujuan untuk  mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu saatnya tiba. Sebab, seperti diketahui beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.

Sedangkan Safari Ramadan adalah program manajemen yang berkunjung kepada warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk tahun ini terdapat 12 titik daerah yang tersebar di lima kecamatan sekitar.

Selain itu, seperti pada tahun sebelumnya, PT Angkasa Pura II (Persero) juga akan  mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1440 H atau Posko Angkutan Lebaran.

Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

“Berbagai program itu menjadi tradisi bagi kami, sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap pengguna tetap merasakan suasana Ramadan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar Wakan.

Bahkan pada tahun ini, lanjut Wakan, akan ada Halal Park di Plaza Terminal 3.

Halal Park Tahap I akan mulai dibuka pada akhir Mei 2019 di Plaza Terminal 3, menghadirkan 40 tenant dari berbagai bidang usaha antara lain F&B, ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, Pegadaian, berbasis Zakat, hingga co-working space dan lain sebagainya.

Nantinya Halal Park ini total akan memiliki 120 tenant yang berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper