Bisnis Indonesia Betransformasi di Tengah Disrupsi Teknologi

Sejak 2007, Corsec-Markom Forum bertansformasi menjadi Bisnis Indonesia Communcation Forum agar dapat memberikan insight seluruh praktisi komunikasi.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 29 April 2019  |  15:36 WIB
Bisnis Indonesia Betransformasi di Tengah Disrupsi Teknologi
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto. - Bisnis/Yanita Petriella

Bisnis.com, JAKARTA — Bisnis Indonesia berpacu dengan waktu melakukan banyak perubahan dan pengembangan layanan di tengah perkembangan dunia komunikasi yang sangat cepat. 

Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika (Bisnis Indonesia) Lulu Terianto mengatakan Bisnis Indonesia memasuki usia 34 tahun yang perkembangannya yang telah diraih tak terlepas mitra profesional Bisnis Indonesia yakni corsec, corcom, marcom, public relation dan biro iklan. 

Di tengah perkembangan dunia komunikasi yang sangat cepat dan seiring dengan disrupsi teknologi informasi yang terjadi saat ini BI, berpacu dengan waktu melakukan banyak perubahan dan pengembangan layanan yang kian ketat.

"Perubahan ini tak lepas dari peran dari pembaca setia kami dan para praktisi komunikasi yang terus mendorong kami untuk terus bebenah dan berkembang," ujarnya saat membuka acara Bisnis Indonesia Communication Forum 2019 di Raffles Hotel, Senin (29/4/2019). 

Tema dalam Communication Forum 2019 yakni Dancing with Distruption menjadi tema yang dipilih dan fokus ke depan. Untuk dapat menerima dan beradaptasi beberapa perubahan khusus teknologi agar dapat berinovasi dan menciptakan hal yang baru sehingga dapat bersaing..

 "Intinya memanfaatkan teknologi dan jangan cepat berputus asa," kata Lulu. 

Sejak 2007, Corsec-Markom Forum bertansformasi menjadi Bisnis Indonesia Communcation Forum agar dapat memberikan insight seluruh praktisi komunikasi, tak hanya corsec dan markom. Dalam acara yang digelar di Raffles Hotel ini, juga diberikan penghargaan kepada biro iklan terbaik sebagai mitra Bisnis Indonesia dan korporasi berkinerja terbaik.

Penghargaan diberikan biro iklan terbaik dengan kategori khusus diberikan di posisi pertama oleh PT Lintas Indomedia Abadi dan di urutan kedua diperoleh PT Hanindo Mitra Lestari.  Penghargaan juga diberikan kepada biro iklan terbaik dengan kategori non-display khusus yang diperoleh pada urutan pertama PT Putra Inovasi Utama dan urutan kedua oleh PT Transito Adiman Jati. 

Lalu penghargaan juga diberikan biro iklan dengan pertumbuhan terbaik berkategori display khusus diperoleh PT Hokimoro Citra. Untuk biro iklan dengan pertumbuhan terbaik kategori non-display khusus disabet oleh PT Dwisapta Pratama

Selain biro iklan, Bisnis Indonesia juga memberikan penghargaan kepada perusahaan dengan kategori most valuable patner yang diterima oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. dan kategori most integrated patner yang disabet oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. 

Adapun dalam acara ini dihadiri oleh, Co-Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid, Chief Operating Officer Dwisapta Group Erwin Erlangga, dan General Manager Head of Corporate Communication PT Astra International Boy Kelana Soebroto. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis indonesia

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top