Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bersiap Jelang Ramadan, Ini Seksinya Program Senayan City

Menghitung hari menyambut Ramadan tahun ini, Senayan City mengembangkan beberapa program yang akan ditawarkan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 April 2019  |  07:29 WIB
Senayan City - Istimewa
Senayan City - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Menghitung hari menyambut Ramadan tahun ini, Senayan City mengembangkan beberapa program "seksi" yang akan ditawarkan yaitu Midnight Shopping Program, yang bekerja sama dengan tenants; Infinite Surprises; takjil gratis; dan agenda hiburan di setiap minggunya.

Olyvia Yosephine, Public Relation Supervisor Senayan City, menjelaskan shopping program Ramadan menjadi agenda yang dimulai pada awal Mei dan dikemas untuk memenuhi kebutuhan dalam menampilkan suasana baru dari rumah seperti dari sisi furnitur dan fesyen.

“Shopping program yang ditawarkan oleh Senayan City akan bekerja sama dengan tenants dengan mencakup segala kebutuhan keluarga seperti fesyen, kebutuhan anak, olahraga, kosmetik sehingga pengunjung dari segala umur dapat menikmati promo yang diberikan,” ujar Olyvia di Jakarta pada Kamis (4/4/2019).

Selain program belanja, Senayan City akan menyambut Ramadan dengan membuat dekorasi yang dikemas dengan tema dan cerita ikonik sesuai dengan gaya Senayan City dan di Atrium Senayan City akan dibangun panggung yang setiap minggunya ada pertunjukan hiburan seperti musik dan aktivitas “ngabuburit” bagi keluarga.

Selama Ramadan pun Senayan City akan menyiapkan free takjil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung yang melakukan aktivitas ngabuburit agar lebih mudah membatalkan puasa dan sembari berkeliling mencari kedai makanan.

Sukses dengan program belanja tahunannya, Senayan City, yang berlokasi di Jakarta Selatan, juga kembali menghadirkan Infinite Surprises bagi pengunjung setia.

Agenda ini akan berlangsung pada 21 September 2019 – 25 Mei 2019 dengan minimum transaksi Rp500.000 di setiap tenant dengan pengunjung berkesempatan mendapat grand prize mobil Lexus ES 300H ultra luxury pada akhir Ramadan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pusat perbelanjaan senayan city
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top