Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bersiap Jelang Ramadan, Ini Seksinya Program Senayan City

Menghitung hari menyambut Ramadan tahun ini, Senayan City mengembangkan beberapa program yang akan ditawarkan.
Senayan City/Istimewa
Senayan City/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Menghitung hari menyambut Ramadan tahun ini, Senayan City mengembangkan beberapa program "seksi" yang akan ditawarkan yaitu Midnight Shopping Program, yang bekerja sama dengan tenants; Infinite Surprises; takjil gratis; dan agenda hiburan di setiap minggunya.

Olyvia Yosephine, Public Relation Supervisor Senayan City, menjelaskan shopping program Ramadan menjadi agenda yang dimulai pada awal Mei dan dikemas untuk memenuhi kebutuhan dalam menampilkan suasana baru dari rumah seperti dari sisi furnitur dan fesyen.

“Shopping program yang ditawarkan oleh Senayan City akan bekerja sama dengan tenants dengan mencakup segala kebutuhan keluarga seperti fesyen, kebutuhan anak, olahraga, kosmetik sehingga pengunjung dari segala umur dapat menikmati promo yang diberikan,” ujar Olyvia di Jakarta pada Kamis (4/4/2019).

Selain program belanja, Senayan City akan menyambut Ramadan dengan membuat dekorasi yang dikemas dengan tema dan cerita ikonik sesuai dengan gaya Senayan City dan di Atrium Senayan City akan dibangun panggung yang setiap minggunya ada pertunjukan hiburan seperti musik dan aktivitas “ngabuburit” bagi keluarga.

Selama Ramadan pun Senayan City akan menyiapkan free takjil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung yang melakukan aktivitas ngabuburit agar lebih mudah membatalkan puasa dan sembari berkeliling mencari kedai makanan.

Sukses dengan program belanja tahunannya, Senayan City, yang berlokasi di Jakarta Selatan, juga kembali menghadirkan Infinite Surprises bagi pengunjung setia.

Agenda ini akan berlangsung pada 21 September 2019 – 25 Mei 2019 dengan minimum transaksi Rp500.000 di setiap tenant dengan pengunjung berkesempatan mendapat grand prize mobil Lexus ES 300H ultra luxury pada akhir Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper