Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangunan Hijau Marak, Demag Tawarkan Sistem Pemeliharaan Gedung

Perusahaan manufaktur dan distributor material handling MHE-Demag menyediakan perangkat efisien dan pintar untuk perancang bangunan.
./JIBI-Paulus Tandi Bone
./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan manufaktur dan distributor material handling MHE-Demag menyediakan perangkat efisien dan pintar untuk perancang bangunan.

Regional Director Building Maintenance Unit MHEDemag Tan Boon Kiat mengatakan, dia melihat semakin tingginya jumlah pembangunan gedung berkonsep bangunan hijau di ibu kota dan kota besar lainnya.

Hal ini, katanya, membuat MHE-Demag menawarkan fasilitas arsitek, konsultan mekanikal dan elektrikal, dan lainnya mengenai pentingnya memilih perangkat pemelihara bangunan atau building maintenance unit yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional, salah satunya perangkat gondola.

Selain itu, salah satu konsep hijau dalam konsep green building juga memerlukan para perancang bangunan untuk dapat merencanakan penggunaan energi yang seefisiensi mungkin dengan jumlah emisi yang rendah.

Bangunan dengan konsep hijau atau ramah lingkungan, katanya, juga harus didukung oleh perencanaan penggunaan perangkat penunjang pemeliharaan gedung yang pintar sehingga gedung dapat mencapai parameter efisiensi energi yang disyaratkan.

“MHE-Demag menyajikan beberapa referensi pengerjaan di Asia Tenggara untuk perangkat gondola serta sistem parkir otomatis,” kata Tan, dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (26/3).

Johnny Ohisto, Product Manager Building Maintenance System MHE-Demag juga menjelaskan mengenai pentingnya bagi para perancang bangunan untuk dapat merekomendasikan perangkat yang berkualitas tinggi dan berstandar internasional.

“Dengan perangkat berkualitas tinggi, tidak hanya dapat memberikan tingkat keamanan yang tinggi pada saat operasional, namun juga memberikan kalkulasi desain yang sesuai, stabilitas perangkat yang tinggi, konstruksi hingga pada saat dilakukannya tes,” ujarnya.

Selain mengusung gondola berstandar internasional, solusi lainnya yang ditawarkan oleh MHE-Demag adalah sistem parkir otomatis yang telah dipasang di beberapa titik di Jakarta dan Tangerang dan terbukti dapat membantu pengguna untuk memaksimalkan penggunaan lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper