Grand Metropolitan Manfaatkan Pilpres 17 April Tingkatkan Kunjungan Mal

Manajemen Grand Metropolitan Bekasi memanfaatkan momen Pilpres 17 April mendatang untuk meningkatkan kunjungan masyarakat.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 23 Maret 2019  |  15:48 WIB
Grand Metropolitan Manfaatkan Pilpres 17 April Tingkatkan Kunjungan Mal
Grand Metropolitan menggelar Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3), yang dimulai pada 23 Maret - 7 April 2019. Grand Manager Grand Metropolitan Bekasi Augusman Turnip (kedua dari kanan) bersama, Perancang Busana Lenny Agustin (kanan), model senior Emmy Chaniago (kiri) dan pemenang BF3 2018 Nurmalasari, memberikan keterangan pers mengenai helatan yang telah untuk keempat kalinya, Sabtu (23/3/2019) - Bisnis - David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, BEKASI - Manajemen Grand Metropolitan Bekasi memanfaatkan momen Pilpres 17 April mendatang untuk meningkatkan kunjungan masyarakat.

Augusman Turnip, Grand Manager Grand Metropolitan Bekasi, mengatakan sesuai pengalaman sebelumnya pesta demokrasi seperti Pilkada ataupun Pemilu, kunjungan masyarakat ke Grand Metropolitan meningkat.

"Memang tanggal merah, tetapi kecil kemungkinan masyarakat ke luar kota, karena harus memilih. Biasanya tenant kami memberikan promo untuk setiap warga negara yang telah berpartisipasi dalam Pemilu," katanya, Sabtu (23/3/2019).

Menurutnya, setiap tenant memiliki strategi promosi berbeda dan tidak bisa diseragamkan. Dengan begitu, pihaknya tidak khawatir atas kemungkinan terjadinya penurunan pengunjung saat Pilpres mendatang.

Setiap akhir pekan, Augustman mengatakan setidaknya rerata 4.300 mobil tercatat parkir di Grand Metropolitan Bekasi per harinya. Selain itu, untuk kapasitas maksimal parkir motor adalah 900 kendaraan.

"Kami menghitungnya dengan jumlah kendaraan yang parkir. Kalau setiap sabtu ataupun minggu, jumlah mobil yang parkir mencapai 4.300 kendaraan," tambahnya.

Untuk mendongkrak pengunjung, Grand Metropolitan berusaha menghadirkan tenant yang spesifik dan tidak banyak dihadirkan di mall lain yang ada di Bekasi.

Dia mencontohkan seperti helatan Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3) untuk keempat kalinya, yang dimulai pada 23 Maret - 7 April 2019.

Memanfaatkan kesuksesan tahun lalu kompetisi Model Search dan Junior Model Search menjadi rangkaian utama acara yang telah digelar selama tiga tahun belakangan.

"Faktor penentu kenaikan pengunjung sangat banyak. Pengaruh eksternal juga ikut memengaruhi," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mal, bekasi

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top