Siap-siap, Singapore Airlines Tebar Tarif Promo di Jakarta

Singapore Airlines menebar harga tiket spesial ke berbagai distinasi populer dan menawarkan harga promo eksklusif menuju destinasi terbaru maskapai berbasis di Singapura tersebut.
Hendra Wibawa
Hendra Wibawa - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  17:34 WIB
Siap-siap, Singapore Airlines Tebar Tarif Promo di Jakarta
Pengunjung memadati Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2018 di Jakarta, Jumat (23/2/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) menebar harga tiket spesial ke berbagai distinasi populer dan menawarkan harga promo eksklusif menuju destinasi terbaru maskapai berbasis di Singapura tersebut.

Alan Lim, General Manager SIA Indonesia, mengatakan penawaran itu digelar pada ajang SIA – BCA  Travel Fair 2019 di Main Atrium Gandaria City Jakarta, 15-17 Februari 2019.

Menurutnya, para pengunjung akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer seperti Singapura, Bangkok, Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Paris, Perth, Seoul, dan Wellington.

Selain itu, para pengunjung juga mendapatkan harga promo eksklusif menuju destinasi terbaru yang ditawarkan melalui penerbangan nonsetop menuju Los Angeles, New York (Bandara Newark Liberty), San Francisco, dan Seattle, sebagai kota di Amerika Serikat kelima dalam jaringan rute SIA yang akan diluncurkan pada 3 September 2019.

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan, produk-produk dan jaringan rute guna meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan kami. Kemitraan kami dengan BCA dalam pameran perjalanan tahun ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan kami di luar harga promo eksklusif. “Pelanggan akan dapat merasakan berbagai produk terbaru kami seperti layanan nonsetop menuju Newark, Los Angeles dan San Fransisco menggunakan A350-900 ULR serta destinasi yang dilayani oleh pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta,” katanya dalam siaran pers, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Lim menambahkan pemegang kartu kredit SIA – BCA yang melakukan pembelian tiket selama pameran akan menerima cash back hingga Rp1,5 juta, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0%.

Dengan menggandeng Changi Airport Group, SIA juga akan menyediakan Changi Dollar Vouchers (CDV) di luar voucher senilai 20 dolar Singapura yang diterima pada saat transit di Bandara Changi, khusus bagi anggota KrisFlyer.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan juga akan menerima tas perlengkapan Singapore Airlines, voucher belanja, WiFi, dan banyak keuntungan lainnya dari mitra pendukung, selama barang masih tersedia.

Lim mengatakan bahwa penyelenggaraan pameran perjalanan dengan menggandeng Bank BCA menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk menyediakan pilihan perjalanan yang aman, dan menyenangkan bagi para pelanggan.

Santoso, Direktur PT Bank Central Asia Tbk. menambahkan bangga bisa bekerja sama dengan SIA.

“Berbagai paket perjalanan ditawarkan dengan promo menarik yang secara khusus dirancang untuk nasabah setia BCA diharapkan dapat membantu para pelanggan kedua perusahaan untuk merencanakan liburan ke destinasi-destinasi impian mereka.”

SIA – BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan yaitu Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, dan Wita Tour.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
singapore airlines

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top