Aida Tourindo Tawarkan Travel Umroh Berbasis 4 Sifat Rasul

Aida Tourindo tawarkan konsep umroh dan travel berbasis empat sifat Rasul, FAST (Fathonah, Amanah, Siddiq, Tabligh) sebagai konsep unik yang islami untuk para traveller.
Putri Salsabila | 13 Februari 2019 07:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Aida Tourindo tawarkan konsep umroh dan travel berbasis empat sifat Rasul, FAST (Fathonah, Amanah, Siddiq, Tabligh) sebagai konsep unik yang islami untuk para traveller.

Konsep.ini ditujukan agar para traveller bisa menikmati perjalanan dengan sekaligus mendapatkan makna-makna keindahan ciptaan Tuhan.

Ridwan Mukri, Direktur Utama PT. Aida Tourindo, mengatakan bahwa konsep ini sudah dia temukan dan dibukukan dalam bukunya yang bertajuk FAST personality for success Ridwan Mukri.

“Setiap orang memiliki kecenderungan sifat, Fathonah, Tabligh, Amanah, maupun Siddiq, kami bangun empat sifat rasul ini dalam setiap perjalanan travel sehingga dalam menikmati perjalanan bisa ingat Allah dan melihat kebesaran Allah,” ujarnya pada Bisnis Selasa (12/2/2019)

Bagi Ridwan, keberhasilan dan kesuksesan bukan diukur dengan jabatan, melainkan bagaimana seseorang mampu bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa.

“Bagi saya apabila saya sudah membuka banyak lapangan kerja salah satunya armada travel dan banyak orang yang terinspirasi dari Fast, itu sudah membuat saya bahagia, Itu adalah sebuah keberhasilan saya,” ujarnya.

 

Tag : umroh
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top