Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bandara Adi Soemarmo Terima Penghargaan SMK3

Dalam Rangka memperingati Bulan K3 , digelar Apel Pagi di Lapangan Simpang Lima Semarang. Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jateng memimpin langsung Acara Apel.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  17:40 WIB

Dalam Rangka memperingati Bulan K3 , digelar Apel Pagi di Lapangan Simpang Lima Semarang. Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jateng memimpin langsung Acara Apel.

Dalam giat apel bulan K3 Provinsi Jateng tahun 2019 dengan tema “Wujudkan kemandirian masyarakat Indonesia berbudaya keselamatan dan kesehatan kerja untuk mendukung stabilitas ekonomi nasional” tersebut dihadiri Kasdam IV/Diponegoro, Wakajati Jateng dan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono yang diwakili oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono serta seluruh Pejabat Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan, berdasarkan data dari BPS pada bulan agustus tahun 2018 , sebanyak 58,76% dari total angkatan kerja indonesia adalah tamatan SMP ke bawah. Hal tersebut berdampak pada kesadaran pentingnya perilaku selamatdalam bekerja.

Pada kesempatan yang Sama diserahkan penghargaan SMK3 kepada beberapa Perusahaan. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Adi Soemarmo salah satu penerima Penghargaa K3. Beberapa Perusahaan lain penerima Penghargaan SMK3 antara lain PT. Aroma Sukowati (MPS Sragen), PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk, PT. Tiga Pilar Sejahtera, PT. Indo Acidatama Tbk, PT. Telekomunikasi Indonesia Wilayah Komunikasi Wilayah Solo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top