PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Dalam rangka memperingati HUT Manado Post Group yang ke-32 tahun, General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Minggus Gandeguai didampingi oleh Shared Service Dept Head Gusti Nirartawan dan Communication & Legal Section Head Angga Maruli berkunjung di Gedung Graha Pena Manado Post Grup.

Manado, Dalam rangka memperingati HUT Manado Post Group yang ke-32 tahun, General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Minggus Gandeguai didampingi oleh Shared Service Dept Head Gusti Nirartawan dan Communication & Legal Section Head Angga Maruli berkunjung di Gedung Graha Pena Manado Post Grup, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur Manado Post Group Marlon Sumaraw,  Wakil Direktur Manado Post Group Tommy Waworundeng dan Marlin Tamauka (18/19).

“Mengawali tahun yang baru ini Kami melakukan Road Show ke rekan-rekan media guna menjaga hubungan silahturahmi, karena media merupakan rekan dan pendukung PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi sehingga dapat meningkatkan sinergitas khususnya dalam memberikan informasi serta wawasan kepada masyarakat, juga dalam memberikan peningkatan pemahaman publik mengenai bandara" ucap minggus di sela-sela perbincangan saat itu.

Salah satu program pemerintah untuk mendatangkan 20 Juta Turis di tahun ini tentunya kami selaku pengelola Bandara Sam ratulangi manado yang merupakan pintu gerbang masuk Manado lewat jalur udara selalu merespon positif hal tersebut, kami terus melakukan perbaikan fasilitas dan infrastruktur serta meningkatkan pelayanan di Bandara demi kenyamanan pengguna jasa terutama para wisatawan asing" tambah Minggus.

"Sekarang Bandara Sam Ratulangi begitu eksis dengan inovasi dan terobosan kreatif yang telah dilakukan di Bandara Sam Ratulangi, begitu banyak perubahan yang terjadi, salah satunya banyak spot selfie yang bisa di gunakan para pengguna jasa bandara untuk mengisi waktu saat menunggu penerbangan, selain itu juga Bandara selalu dihiasi dengan ornamen menyesuaikan dengan event maupun Hari Raya Besar" ucap Marlon.

Manajemen Manado Post Group sangat mengapresiasi dan bangga atas kunjungan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi karena telah menjadi mitra dalam pemberitaan, pihaknya akan dengan senang hati dan selalu membantu dalam pemberitaan publikasi  terkait giat maupun event yang ada di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper