Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Tahun Baru, Traveloka Thailand Hadirkan Produk Aktivitas & Rekreasi

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle meluncurkan produk Aktivitas & Rekreasi kepada para pengguna di Thailand, Malaysia, dan juga Vietnam.
Traveloka/dokumentasi
Traveloka/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle meluncurkan produk Aktivitas & Rekreasi kepada para pengguna di Thailand, Malaysia, dan juga Vietnam.

Adanya produk Aktivitas & Rekreasi ini untuk memudahkan pengguna untuk memesan tiket tempat wisata dan aktivitas seperti tempat bermain, museum, taman wisata air, dan masih banyak pilihan kegiatan menarik lainnya yang dapat digunakan sebagai referensi pengguna dalam merayakan tahun baru 2019 bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Thailand merupakan salah satu negara terfavorit untuk dikunjungi oleh para wisatawan Asia Tenggara di mana pada tahun 2017 terdapat 35 juta kunjungan wisatawan asing dan diprediksi tahun 2018 akan meningkat sebesar 6%.

Salah satu alasan mengapa Thailand sangat menarik untuk dikunjungi karena Thailand memiliki banyak lokasi wisata yang sangat menarik dan unik seperti Erawan Museum, Wat Arun, hingga LINE Village Bangkok.

Hadirnya produk Aktivitas dan Rekreasi Traveloka Thailand ini akan memudahkan para pengguna di Thailand dalam pemesanan tiket untuk mengunjungi destinasi wisata menarik tersebut dengan nyaman dan praktis. Ketika sedang merencanakan kegiatan atau perjalanan untuk libur akhir tahun atau perayaan tahun baru, seringkali ada rasa bingung dan khawatir dalam penentuan destinasi tempat wisata yang cocok untuk dihampiri dalam merayakan tahun baru dikarenakan khawatir kehabisan tiket ataupun tidak tahu rekomendasi kegiatan lainnya yang serupa jika kehabisan tiket.

Dengan adanya produk Aktivitas dan Rekreasi yang telah hadir bagi para pengguna di Thailand diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk merayakan tahun baru 2019.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development, Traveloka, mengungkapkan, sebagai perusahaan teknologi yang tak hanya menyediakan kebutuhan traveling dan gaya hidup, kami selalu berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ditambah dengan libur akhir tahun yang sudah di depan mata.

"Kami ingin memudahkan para traveler melalui hadirnya produk Aktivitas dan Rekreasi bagi pengguna Traveloka Thailand.  Thailand merupakan pasar terbesar kedua setelah Indonesia dan kami melihat potensi yang luar biasa. Thailand juga dikenal memiliki pilihan destinasi wisata yang sangat menarik bagi para pengguna. Dengan hadirnya produk ini, informasi mengenai tempat wisata dapat lebih mudah didapatkan hanya dengan sentuhan jari dan pengguna juga dapat berbagi informasi mengenai destinasi yang menarik dengan keluarga dan kerabat terdekat," ujarnya dalam siaran persnya.

Tee Chayakul, Country Manager Traveloka Thailand menyatakan, Traveloka Thailand saat ini telah bermitra dengan lebih dari 300 partner dan jumlah tersebut akan mencapai lebih dari 1000 jika dijumlahkan dengan partner internasional. Kami senang bahwa produk Aktivitas & Rekreasi dapat mencakup tempat-tempat wisata yang menarik, aktivitas yang menyenangkan, dan layanan yang nyaman termasuk tiket masuk ke taman hiburan, tiket kereta ke berbagai kota, hingga tiket museum.

"Kehadiran produk Aktivitas & Rekreasi untuk pertama kalinya oleh Traveloka Thailand, diharapkan dapat membantu mengurangi rasa khawatir dan memudahkan para traveler dalam menentukan destinasi tempat wisata untuk perencanaan perayaan tahun baru 2019 khususnya bagi para pengguna di Thailand," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper