Ini Hal-hal yang Mesti Diwaspadai pada Tahun Babi Tanah

Master Feng Shui Yulius Fang menyebutkan penipuan, pemalsuan, dan sulit berpikir jernih menjadi hal-hal yang perlu diwaspadai pada Tahun Babi Tanah 2019.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 26 November 2018  |  17:49 WIB
Ini Hal-hal yang Mesti Diwaspadai pada Tahun Babi Tanah
Master Feng Shui Yulius Fang memberikan paparan dalam "Bisnis Indonesia Business Challenge 2019" di Jakarta, Senin (26/11). - Bisnis/Anggara Pernando

Bisnis.com, JAKARTA -- Master Feng Shui Yulius Fang menyebutkan penipuan, pemalsuan, dan sulit berpikir jernih menjadi hal-hal yang perlu diwaspadai pada Tahun Babi Tanah 2019.

Oleh karena itu, kewaspadaan perlu ditingkatkan. Apalagi, ada dua elemen yang bertentangan pada tahun depan. Elemen yang bertentangan ini yakni air besar yang menaungi babi dan tanah kecil.

"Tampak dari luar stabil, lambat, dan santai. Namun, di dalamnya ada sedikit pertumbuhan, dinamisme disertai risiko tantangan dan kegelisahan," paparnya dalam "Bisnis Indonesia Business Challenges 2019" di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Namun, Yulius menyebutkan masih terdapat bidang usaha yang berpotensi mendapatkan keuntungan. Sektor itu meliputi terobosan ilmu pengetahuan, elektronik, industri olahraga, mainan, medis, otomotif, serta penggalian.

"Industri eksplorasi cenderung dapat menemukan sesuatu," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis, feng shui

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top