Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Baileys City Tahap II Ditawarkan Mulai Rp300 Juta

PT Gapura Inti Sejahtera dari Gapura Prima Group meluncurkan pengembangan tahap II dari Apartemen Bailey's City yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gapura Inti Sejahtera dari Gapura Prima Group  meluncurkan pengembangan tahap II dari Apartemen Bailey's City yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera Arvin F Iskandar mengatakan pengembangan tahap II dirancang lebih eksklusif dengan memadukan konsep antara hunian, area komersial dan hiburan.

"Bailey's City sudah dikembangkan sejak dua tahun lalu dan terbukti menjadi salah satu hunian paling prospektif di kawasan Ciputat. Bailey's City tidak hanya menghadirkan kenyamanan juga menguntungkan dari sisi investasi," kata Arvin saat acara peluncuran Bailey's City tahap II pada Sabtu (10/11/2018).

Pada pengembangan tahap II, akan ditawarkan penjualan menara I dari lantai 11 sampai dengan lantai 19 dengan berbagai penawaran, seperti unit yang sudah jadi, fully furnished, serta fasilitas dan kualitas material yang baik.

Senior GM Marketting Baileys's City Darma Darmaja mengatakan dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70% di antaranya bertipe studio dengan ukuran 19,8 m2, 20% tipe satu kamar seluas 24,61 m2, dan sisanya terdiri dari dua kamar berukuran 49,61 m2.

"Unit apartemen pada tahap II ditawarkan mulai dari Rp300 juta hingga Rp1,5 miliar. Sementara, untuk ruko ditawarkan mulai dari Rp15 juta/m2 dan komersial mulai dari Rp25 juta/m2," kata Darmaja.

Bailey's City juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, musholla, roof top garden, taman bermain anak, sistem keamanan 24 jam dan fasilitas lainnya.

Apartemen Bailey's City terdiri dari dua menara dengan jumlah lebih dari 1.400 unit apartemen dengan konsep minimalis. Arvin mengatakan untuk pembangunan Bailey's City, dana yang diinvestasikan adalah sekitar Rp400 miliar hingga Rp450 miliar.

Dari pengembangan tahap I Bailey's City telah mengalami kenaikan harga lebih dari 40%, saat ini ditawarkan sekitar Rp16 juta hingga Rp17 juta/m2.

Menara pertama dengan luas bangunan 31.500m2 menghimpun sebanyak 721 unit apartemen, sedangkan menara kedua 16 lantai dengan luas bangunan 24.883 m2 akan menghimpun 719 unit apartemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper