Adhi Commuter Properti Rilis Gedung Perkantoran

PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. akan membangun gedung perkantoran, Menara MTH 27 Office Suite.
Maria Elena | 06 November 2018 18:07 WIB
Direktur PT Adhi Commuter Properti (ACP) Amrozi Hamidi (kanan), berbincang dengan Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha PT Adhi Persada Properti (APP) Pulung Prahasto, di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Senin (24/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. akan membangun gedung perkantoran, Menara MTH 27 Office Suite.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ACP) Amrozi Hamidi mengatakan Menara MTH 27 Office Suite akan di bangun di kawasan sekitaran MT Haryono dan Cawang, Jakarta Timur.

“Lokasi M.T. Haryono, Cawang dan sekitarnya memiliki keunggulan yaitu ada akses jalan tol dalam kota yang melintasi M.T. Haryono dan Gatot Subroto. Akses jalan tol ini sangat strategis sekali menghubungkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan maupun contra flow dengan Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi,” kata Amrozi, dikutip melalui keterangan resmi pada Selasa (6/11/2018).

MTH 27 Office Suite akan dibangun di atas lahan seluas 4077 m2 setinggi 13 lantai. Amrozi memaparkan dana investasi yang digelontorkan sebesar Rp1.6 triliun.

Dia mengatakan MTH 27 Office Suite nantinya akan menjadi kawasan perkantoran terpadu yang terdiri dari pusat bisnis dan komersial.

Selain itu, dari sarana transportasi, lokasi tersebut didukung keberadaan Stasiun LRT Cikoko, Halte Busway Cawang Ciliwung, Cawang Train Station dan Jakarta Inner Ring Road. Kemudian terdapat juga convenient store, bank dan ATM Center serta Resto dan Cafe.

Project Director MTH 27 Aan Susanto mengatakan Ground Breaking direncanakan pada bulan Desember 2018. Sesuai rencana pembangunan yang ada, MTH 27 Office Suite ini akan bisa selesai pembangunannya pada Kuartal I tahun 2020.

Aan memaparkan hadirnya LRT akan memberikan keuntungan dan menambah semaraknya properti di sekitaran MT Haryono dan Cawang. Selain itu, bisa memberikan pilihan kepada masyarakat konsumen properti sehingga tidak hanya bertumpu di kawasan central Business District (CBD) Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto.

"Kami cukup surprise, MTH 27 mendapat respon sangat positif dari pasar, terbukti saat ini dari space yang ada, sudah terjual 90%,” papar Aan.

Selain membangun perkantoran, ACP juga tengah mengembangkan kawasan hunian yang dikenal dengan LRT City, yaitu kawasan hunian yang terintegrasi dan berlokasi di Stasiun LRT.

Proyek LRT City yang sedang dikembangkan adalah LRT City Bekasi Timur – Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jaticempaka – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, serta Member of LRT City Oase Park – Ciputat dan Cisauk Point – Cisauk.

Tag : gedung perkantoran
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top