Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Damai Putra Group Capai 80% Target Marketing Sales 2018

Damai Putra Group berhasil meraih 80% dari total target marketing sales 2018 sebesar Rp1 triliun hingga kuartal III/2018.
Segara City./Dok. Damai Putra Group
Segara City./Dok. Damai Putra Group

Bisnis.com, JAKARTA - Damai Putra Group berhasil meraih 80% dari total target marketing sales 2018 sebesar Rp1 triliun hingga kuartal III/2018.

Presiden Direktur Damai Putra Group Widiastuti Angka Wijaya mengatakan dengan capaian nilai marketing sales yang sesuai dengan jalurnya, tidak membuat perusahaan serta-merta mengendurkan ikat pinggang.

"Kami punya target di kuartal ketiga memang sudah mendekati [target], tetapi kami berupaya mencapai target sehingga akan luncurkan klaster lagi yang diminitai dan sesuai kebutuhan agar target bisa diatas Rp1 triliun," ujar Widiastuti kepada Bisnis, akhir pekan lalu.

Untuk menggenjot penjualan di akhir tahun, Damai Putra Group akan meluncurkan klaster terbaru di Kota Harapan Indah, Bekasi bertajuk Albasia.

Klaster Albasia akan dibangun di lahan seluas 3 hektare dengan total unit mencapai 125 unit rumah yang dibanderol harga mulai dari Rp900 juta per unit. Albasia akan diluncurkan secara bertahap dengan tahap pertama hanya akan meluncurkan 70 unit rumah.

Selain itu, Widiastuti mengaku pencapaian nilai marketing sales tersebut berasal dari penjualan apartemen pertama di kawasan Kota Harapan Indah, Sayana, yang mendapatkan respon positif.

Apartemen Sayana akan terdiri atas dua menara, dengan menara pertama sebanyaka 590 unit telah terserap lebih dari 50%. Widiastuti mengaku 70% dari pembeli merupakan konsumen yang berasal dari Bekasi.

"Pasar Bekasi saya rasa sudah menerima kehadiran apartemen, pengembangan sekitar kami juga sudah banyak yang bangun apartemen juga, Sayana hadir juga untuk menyerap kebutuhan konsumen kami yang ingin tinggal di apartemen," ujar Widiastuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper