Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CitraGarden BMW dan Bank Mandiri Tawarkan Program KPR Tanpa DP

CitraGarden BMW, Cilegon, bekerja sama dengan Bank Mandiri merilis program KPR Tanpa uang muka khusus bagi perusahaan karyawan yang payroll-nya di Bank Mandiri.

Bisnis.com, JAKARTA-- CitraGarden BMW, Cilegon, bekerja sama dengan Bank Mandiri merilis program KPR Tanpa uang muka khusus bagi perusahaan karyawan yang payroll-nya di Bank Mandiri.

Menurut Deputy General Manager CitraGarden BMW, Kurniawan Santosa, kebutuhan akan perumahan segmen menengah bagi karyawan, terutama karyawan sektor industri dari tahun ke tahun menunjukkan tren meningkat.  Namun dari sisi permintaan, kendala terbesar karyawan adalah besarnya uang muka atau down payment (DP) yang harus disiapkan.

“Kami menggandeng Bank Mandiri merilis promo KPR Tanpa DP. Dengan suku bunga promo 6,58% fix 3 tahun minimum 8 tahun dan 6,98% fix 4 tahun minimum 10 tahun,” kata Kurniawan Sabtu (27/10/2018).

Tidak hanya dari sisi pembiayaan KPR, Kurniawan mengatakan, di masa pembeli rumah di CitraGarden BWM hingga akhir 2018, pihaknya  memberikan cashback terhadap biaya proses KPR, seperti  biaya provisi, adminitrasi dan asuransi, serta biaya BPHTB, AJB dan BBN.

“Konsumen akan bayar dulu dimuka biaya tersebut dan nanti akan kami dikembalikan tanpa potongan pajak. Dengan kemudahan-kemudahan tersebut, maka harga rumah yang kami tawarkan makin terjangkau. Bisa turun sekitar 9 sampai 10 persen,” ungkap Kurniawan.

Terkait dengan produk yang dipasarkan dalam promo ini, Deputy Marketing Manager Robert Sinlae menjelaskan, pengembang CitraGarden BMW menawarkan 3 tipe rumah terbaru, yaitu: Magnolia (LT 84/LB 35) dan  Azalea (LT 84/LB 38) merupakan rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur, serta tipe Linden (LT 98/LB 57) adalah rumah 2 lantai.

Ketiga tipe rumah tersebut berada di Cluster WestWood. Ditawarkan dengan harga mulai Rp400 jutan hingga Rp1 miliar, dan berlaku hanya untuk fasilitas KPR Pertama yang dapat mengambil program KPR Tanpa DP.

Robert menyatakan, sedikitnya ada sekitar 54 daftar korporasi industri pengguna payroll Bank Mandiri yang para karyawannya diundang di acara tersebut. Melihat besarnya animo karyawan perusahaan mengikuti program KPR Tanpa DP ini, Robert optimis, diakhir tahun target penjualan 2018 CitraGarden BMW dapat tercapai.

“Sebelumnya, pada saat pre-launch, kami undang para PIC (Person in Charge) perusahaan, mereka merespon sangat positif. Mereka mengaku banyak karyawannya belum memiliki rumah pertama berminat membeli namun selalu terkendala dengan ketersediaan uang muka. Dengan adanya program ini mereka senang, karena karyawan mendapatkan kemudahan dari CitraGarden BMW dan Bank Mandiri,” ungkapnya.

Dilihat dari segi lokasi, posisi CitraGarden BMW yang sangat strategis, karena berada di antara akses utama Serang – Cilegon, dimana di sepanjang akses ini, sekitar radiaus 500 meter hingga 1 kilometer terdapat banyak township facilities (fasilitas-fasilitas kota), seperti mall, supermarket, fasilitas kesehatan, sekolah, dan department store. Fasilitas-fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh warga CitraGarden BMW.

Di samping itu, ada fasum/fasos, dalam perumahan CitraGarden BMW, seperti: sekolah, sarana ibadah, dan lain sebagainya, agar penghuni perumahan ini tidak perlu jauh-jauh beraktivitas.  Juga telah beroperasi pusat olahraga dan kebugaran Breeze Water Club House yang dapat dimanfaatkan semua penghuni.

CitraGarden BMW dibangun dengan konsep yang mengintegrasikan seluruh fungsi-fungsi kawasan secara berkesinambungan, dengan mengusung konsep modern community living. Konsep ini menawarkan sebuah hunian dengan berbagai fasilitas modern. Proyek ini makin istimewa karena pengembangannya mengimplementasikan konsep EcoCulture. Sebuah konsep pengembangan green development berbasis budaya ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper