Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GoWork Dapat Suntikan Dana Rp150 Miliar

GoWork (go-work.com), operator coworking space secara resmi mengumumkan penerimaan dana sebesar Rp150 miliar (atau sekitar SGD 13,8 juta) dari ronde pengumpulan modal yang dipimpin oleh Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, perusahaan pengembang properti dan ritel  Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - GoWork (go-work.com), operator coworking space secara resmi mengumumkan penerimaan dana sebesar Rp150 miliar (atau sekitar SGD 13,8 juta) dari ronde pengumpulan modal yang dipimpin oleh Gobi Partners dan Indonesia Paradise Property, perusahaan pengembang properti dan ritel  Indonesia.

Kay-Mok Ku, Managing Partner for ASEAN, Gobi Partner, mengatakan, setelah mendanai KR Space (red: salah satu coworking space terbesar di Chins), pihaknya bangga dapat mendukung GoWork sebagai pengelola coworking space premium di Asia Tenggara.

"GoWork memiliki potensi menjadi tempat kerja pilihan, dengan mengandalkan tim pengelola yang sangat menjiwai dan secara inovatif merevolusi ruang kerja dan properti komersil di Indonesia," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Anthony Prabowo Susilo, Chief Operating Officer, The Paradise Group, mengungkapkan, komitmen tim GoWork terhadap kualitas desain, pemilihan lokasi prima, dan perhatian mereka untuk memberikan pengalaman luar biasa untuk semua tenant, menjadi alasan pendanaan.

"Kami sungguh senang dapat mendukung rencana pertumbuhan GoWork yang ambisius. Kerjasama ini akan sangat bermanfaat dalam waktu dekat jangka panjang bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia, didukung oleh jaringan luas properti kami," katanya.

Widjaja Tannady, Rekan, Mahanusa Capital, salah satu investor, mengaku bersemangat untuk mendukung ambisi GoWork dalam meluncurkan fasilitas kelas dunia karya anak bangsa, dan berkontribusi secara positif bagi perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia”.

Sejak awal, GoWork telah menarik lebih dari 8.000 anggota dan 600 perusahaan ke ruang kerja mereka. 

Richard Lim, CFO & CRE, GoWork, mengatakan, angka retensi keanggotaan di GoWork mencapai lebih dari 90 persen. Di semua lokasi, termasuk gerai baru, GoWork secara konsisten mencapai tingkat okupansi lebih dari 90% dalam kurun waktu tiga bulan sejak pembukaan.

"Kami sangat optimis atas perencanaan dan pertumbuhan GoWork ke depan, dan kami akan menggunakan pendanaan untuk melipatgandakan jejak kami, menargetkan lebih dari 100.000-meter persegi ruang kerja yang dikelola oleh GoWork pada awal tahun 2020”. ujarnya.

Vanessa Hendriadi, CEO, GoWork, mengatakan, visi mereka membantu masyarakat luas mencapai yang terbaik dengan mengubah cara kita bekerja dan bersosialisasi. 

“Fokus kami adalah menciptakan jaringan ekosistem dan komunitas lokal dan terpadu dengan mendorong para anggota dengan giat menciptakan nilai lebih bagi satu sama lain," tutup Vanessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper