Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Gelar Bazaar Serentak di 4 Kota

AirAsia Indonesia menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. menyelenggarakan pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar secara serentak di empat kota.
Pesawat AirAsia/Reuters-Charles Platiau
Pesawat AirAsia/Reuters-Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia Indonesia menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. menyelenggarakan pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar secara serentak di empat kota.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan keempat kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Maskapai menawarkan berbagai promo istimewa untuk menjelajahi negara kawasan Asean atupun destinasi lain mulai 24 hingga 26 Agustus 2018.

"Acara ini gelar serentak di empat kota untuk pertama kali karena kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjelajahi lebih dari 120 destinasi di seluruh jaringan Grup AirAsia di Asia Pasifik, terutama Asia Tenggara, dengan puluhan ribu kursi promo yang tersedia," kata Rifai dalam siaran pers, Jumat (24/8/2018).

Pihaknya menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan potongan harga hingga 40% dan 10% diskon tambahan khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit Bank BRI untuk pembelian tiket penerbangan ke beragam destinasi internasional favorit di Asean, seperti Penang, Singapura, dan Bangkok.

Sementara itu, Direktur Konsumer BRI Handayani menjelaskan partisipasi bank pelat merah dalam acara tersebut bertujuan memanjakan para nasabahnya yang memiliki hobi wisata.

“Saat ini traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup di masyarakat, terutama bagi generasi milenial. Kami ingin memberi penawaran spesial dan kemudahan bagi nasabah BRI dalam menyalurkan hobinya,” kata Handayani.

Pihaknya juga akan menawarkan cashback hingga Rp500.000 untuk setiap pembelanjaan tiket pesawat AirAsia minimal Rp5 juta dengan kartu kredit atau kartu debit Bank BRI. Adapun, bagi 100 pengunjung yang membeli tiket terbang dengan minimal senilai Rp3 juta akan mendapatkan merchandise menarik dari AirAsia.

Bagi pengunjung dengan minimal pembelian Rp5 juta akan mendapatkan undian tiket terbang ke berbagai destinasi pilihan, seperti Jaipur, Amritsar, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, dan Bali yang akan diundi pada 26 Agustus 2018.

Pengunjung juga juga berkesempatan untuk mengumpulkan hingga 1.000 AirAsia BIG Points cukup dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper