Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Realty Optimistis di Paruh Kedua

PT Waskita Karya Realty memiliki optimisme besar pada paruh kedua tahun ini dengan nilai penjualan yang mencapai Rp400 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Waskita Karya Realty memiliki optimisme besar pada paruh kedua tahun ini dengan nilai penjualan yang mencapai Rp400 miliar.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo mengatakan selama periode bulan yang kurang produktif seperti bulan Ramadhan, perusahaan juga tetap menjalankan pembangunan seluruh gedung proyek sesuai dengan rencana progres pembangunan.

Hal ini kata dia dikarenakan komitmen perusahaan kepada seluruh konsumen yang sudah membeli produk Waskita Karya Realty untuk tepat waktu dalam serah terima unit.

Menurutnya, Waskita Karya Realty tetap optimis untuk meningkatkan penjualan pada semester II/2018 agar mencapai target pada akhir tahun sekitar Rp1,2 triliun.

"Hal ini juga di dukung oleh kebijakan pemerintah dengan menetapkan turunnya nilai uang muka KPR hingga 0%. Dengan diberikan kemudah dari kebijakan ini diharapkan semakin meningkatkan dan memudahkan bagi pejualan Waskita Karya Realty,"katanya kepada Bisnis Rabu (15/8/2018).

Selain itu, imbuh Tukijo, strategi yang akan dilakukan perusahaan dalam menaikan harga jual yaitu berdasarkan kuota tiering harga yang sudah direncanakan.

Adapun, beberapa proyek pendukunng yang akan memberikan kontribusi penjualan signifikan terhadap perusahaan adalah the Reizcondo di Sumatera Utara dan Soltera di Jakarta. Anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT) itu tengah membangun proyek apartemen di atas lahan seluas 7.000 meter persegi.

Kusuma Jaya, Project Director The Reiz Condo, mengatakan siklus industri properti nasional dan khususnya di Sumut masih belum kembali ke titik normal.

Kondisinya semakin berat karena terjadinya kebakaran di proyek apartemen tersebut baru-baru ini. Walaupun si jago merah tak sampai mengakibatkan dampak buruk terhadap konstruksi bangunan, tak ayal kejadian tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi perseroan untuk mengembalikan kepercayaan konsumen.

Meski demikian, Kusuma mengaku masih mampu melakukan penjualan beberapa unit apartemen setiap bulannya yang terdongkrak berbagai program aktivasi dan promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper