8 Sekolah di Sumatra Piknik ke KM Kelud

Delapan sekolah berkunjung ke KM Kelud yang sedang bersandar di Pelabuhan Belawan, Sumatra Utara, dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional.
Sri Mas Sari | 30 Juli 2018 23:54 WIB
KM Pelni Kelud - JIBI
Bisnis.com, JAKARTA -- Delapan sekolah berkunjung ke KM Kelud yang sedang bersandar di Pelabuhan Belawan, Sumatra Utara, dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional.
 
Siaran pers PT Pelni (Persero), Senin (30/7/2018), menyebutkan dua PAUD, dua TK, dua SD, dan dua SMP, berpartisipasi dalam acara itu. Manajer Humas, Kelembagaan, dan CSR PT Pelni (Persero) Idayu Adi Rahajeng perusahaan ingin memperkenalkan transportasi laut di Indonesia kepada anak-anak. 
 
"Sebagai BUMN jasa transportasi laut yang melayani masyarakat ke seluruh pelosok Nusantara, PELNI peduli anak dan peduli pendidikan dengan memberikan fasilitas kunjungan ke kapal sebagai sarana edukasi," katanya.
 
Acara Tour On Ship di KM Kelud di Belawan, Medan, Sumatera Utara dimulai pukul 14.00-16.00 WIB, dimulai dari Terminal Penumpang Bandar Deli sebagai sarana pelayanan pre on board sebelum pelanggan Pelni masuk ke kapal. 
 
“Sebelum masuk ke kapal, anak-anak akan diperkenalkan dengan pelayanan kepelabuhanan, verifikasi tiket, selanjutnya pelayanan di atas kapal dipandu nakhoda dan para ABK untuk mengenal kapal,” katanya.
 
Kegiatan Tour On Ship di KM Kelud tidak dipungut biaya alias gratis. Para siswa akan didampingi para guru pembimbing dan ABK Pelni berkeliling kapal. 
Tag : pelni
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top