Orchard Park Batam Kantongi 62% Keterisian

Kawasan rumah terpadu Orchard Park Batam mengantongi tingkat keterisian mencapai 62%.
Finna U. Ulfah | 18 Juli 2018 19:48 WIB
Ilustrasi - tmvaganza.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasan rumah terpadu Orchard Park Batam mengantongi tingkat keterisian mencapai 62%.

GM Marketing Orchard Park Batam Tedi Guswana mengatakan dari 800 unit yang sudah diserahterimakan sudah terdapat 500 unit yang dihuni.

"Terhitung cepat serapannya dan kalau dilihat sekarang sudah ramai jadi kami sedang mengejar pembangunan malnya. Sudah banyak yang menagih soalnya," ujar Tedi saat mengunjungi Kantor Bisnis Indonesia di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Orchard Park Batam merupakan kawasan superblok seluas 42 hektare yang terdiri dari kawasan residensial tapak dan vertikal, area komersil ruko, SOHO, dan Lifestyle dan Entertainment Center.

Berlokasi ditengah kota Batam, 40% lahan Orchard Park Batam dikembangkan untuk kawasan superblok hijau yang terintegrasi dengan suasana teduh dan nyaman. Dari total 1.200 unit yang dijual, Orchard Park Batam telah berhasil menjual 1.100 unit rumah tapak menyisakan 100 unit untuk Klaster Persea dan 60 unit untuk Klaster Durio.

Kini pengembangan Orchard Park Batam berfokus pada pengembangan mal Park Avenue yang akan soft launching pada Desember 2018 dan pengembangan hunian jangkung Orchard Park View yang masih dalam proses pembangunan.

Tag : agung podomoro land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top