Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bunga KPR Segera Naik, Cimanggis City Gelar KPA Massal dengan Bank BTN

Sebagai salah satu syarat untuk mempercepat kepemilikan apartemen tentunya peran perbankan dibutuhkan. Bank BTN bersinergi dengan Cimanggis City melaksanakan KPA massal di Marketing Gallery Cimanggis City pada Sabtu-- Minggu, 2 dan 3 Juni 2018.
Aktivitas layanan di bank BTN./JIBI-Dedi Gunawan
Aktivitas layanan di bank BTN./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai salah satu syarat untuk mempercepat kepemilikan apartemen tentunya peran perbankan dibutuhkan. Bank BTN bersinergi dengan Cimanggis City melaksanakan KPA massal di Marketing Gallery Cimanggis City pada Sabtu-- Minggu, 2 dan 3 Juni 2018.

Suryanti Agustinar, Kadiv Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjelaskan  Bank BTN mendorong konsumen untuk akad kredit lebih cepat sebelum bunga bank naik dengan memberikan beberapa paket cara bayar yang mudah.

Beberapa paket kemudahan tersebut di antaranya DP atau uang muka ringan mulai dari 5%, jangka waktu panjang hingga 15 tahun dengan bunga bank menarik fix 8% selama 3 tahun dan 9% selama 5 tahun.

“Bunga fix ini adalah pilihan bagi konsumen, karena terlihat kedepannya bunga bank akan cenderung naik, untuk itu lebih baik sebelum naik konsumen segera akad kredit,”katanya Senin (4/6/2018).

Untuk para konsumen, Cimanggis City memberikan beberapa produk lain yang dimiliki oleh Bank BTN dalam memudahkan cara bayar para konsumen, diantaranya Program KPR/KPA Zero. Layanan ini disediakan untuk meringankan beban konsumen dalam memiliki hunian, konsumen cukup mengangsur bunga saja selama 2 tahun.

Disamping itu BTN juga punya produk yang namanya Hunian Kreasi, produk ini untuk menjawab kekhawatiran pemilik unit apartemen mengisi huniannya. Paket pembiayaan yang diberikan untuk mengisi hunian ini hingga 150 juta rupiah dan dapat dicicil selama 8 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper