Total Bangun Persada Raih Rp1 Triliun

PT Total Bangun Persada Tbk, perusahaan kontraktor, meraih nilai kontrak mencapai lebih dari Rp1 triliun untuk proyek pada kuartal dua 2018.
Finna U. Ulfah | 23 Mei 2018 19:04 WIB
Total Bangun Persada - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Total Bangun Persada Tbk, perusahaan kontraktor, meraih nilai kontrak mencapai lebih dari Rp1 triliun untuk proyek pada kuartal dua 2018.

Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk. (kode saham TOTL), Janti Komadjaja mengatakan pada kuartal dua 2018 telah mendapatkan kontrak senilai lebih dari Rp1 triliun dari dua proyek The Smith SOHO Office Alam Sutera dan The Haven Bintan.

“Sebenarnya masih goyang nilai kontraknya tapi kurang lebih Rp1 triliun untuk dua proyek, masih ada dua lagi proyek untuk kuartal kedua tetapi baru shake hand saja, liat nanti saja,” ujar Janti dikutip Rabu (23/5/2018).

Janti mengungkapkan sebelumnya pada kuartal satu 2018, PT Total Bangun Persada Tbk berhasil mengantongi Rp700 miliar untuk empat proyek yang akan dikerjakannya.

PT Total Bangun Persada Tbk menargetkan pendapatan sebesar Rp4 triliun pada 2018. Meski demikan, dengan pencapaian hingga kuartal dua yang cukup memuaskan, Janti mengaku belum berencana untuk menaikkan target pendapatan 2018.

“Belum ada rencana naik target tetapi lihat di kuartal ketiga terlebih dahulu. Setelah itu baru kelihatan pada kuartal ketiga akan naik atau tidak,” tuturnya.

Kemudian Janti juga mengungkapkan dalam satu tahun PT Total Bangun Persada Tbk membangun rata-rata 20 proyek hingga 30 proyek per tahun. Limitasi jumlah proyek terkait dengan sumber daya manusia yang terbatas juga menjaga kualitas bangunan.

Tag : kontraktor
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top