Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bidik Pertumbuhan Properti dari Digital Hub

Sinar Mas Land membidik pertumbuhan penjualan sebesar 10%--15% melalui pengembangan digital hub tahun ini.
./.
./.

Bisnis.com,JAKARTA—Sinar Mas Land membidik pertumbuhan penjualan sebesar 10%--15% melalui pengembangan digital hub tahun ini.

Michael Widjaja CEO Group Sinar Mas Land mengatakan tahun ini menargetkan nilai penjualan Rp7 triliun dengan pertumbuhan seebsar 10%--15% dibandingkan tahun lalu. Setelah realisasi tahun lalu targetnya sedikit 1%--2

Menurutnya dengan memfokuskan pada pengembangan digital hub, maka perusahaan bisa membangunan ekosistem yang mendukung dan menambah nilai jual properti.

“Salah satunya melalui digital hub tercipta komunitas, ekosistem dan bisa menciptakan pekerjaan. Kalau bisa menciptakan itu, maka kami bisa mencapai lebih dari target penjualan tahun ini,”katanya kepada Bisnis, Selasa (8/5/2018).

Apalagi awal pekan ini, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, meresmikan akademi pengembang (developer academy) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang, Banten.

Apple Developer Academy tersebut merupakan salah satu perwujudan janji investasi Apple di Tanah Air. Indonesia merupakan negara pertama Asia yang memiliki akademi ini, serta merupakan yang ketiga di dunia setelah Brazil dan Italia.

Untuk tahap awal, Apple Developer Academy bekerja sama dengan Bina Nusantara University. Namun, nantinya kesempatan ini akan terbuka bagi setiap orang dan tanpa dipungut biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper