Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Sepakati Jalin Kerja Sama dengan WeWork

Sinar Mas Land melalui salah satu proyek gedung perkantorannya, mencoba menangkap pasar co-working space di Jakarta.
Sinar Mas Land /akara
Sinar Mas Land /akara

Bisnis.com, JAKARTA— Sinar Mas Land melalui salah satu proyek gedung perkantorannya, mencoba menangkap pasar co-working space di Jakarta.

Teky Mailoa, CEO Asset Management Sinar Mas Land mengungkapkan hal ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama Sinar Mas Land dengan sebuah jaringan co working space yaitu “WeWork”, yang terletak di Sinarmas MSIG Tower Sudirman Jakarta.

Dia menjelasakan WeWork yang dirancang khusus sebagai co-working space memiliki luas 4.800 m2 di gedung Sinarmas MSIG Tower. Di gedung tersebut, “WeWork” akan berlokasi mulai dari lantai 37 hingga 39, dan memiliki standar yang sama dengan jaringan WeWork global lainnya.

Selain itu dia mengungkapkan kehadirannya menjadi salah satu strategi kami menciptakan market baru di era digital. Sebaba kaya dia ini akan menjadi salah satu langkah awal Sinar Mas Land mewujudkan area yang ditujukan untuk perusahaan Digital mulai dari startups company hingga technology leaders.

“Sebagai perintis perubahan di industri lokal, maka kerja sama ini akan membawa energi baru diantara tenan dan mendorong peningkatan ekonomi lokal,” katanya Senin (7/5).

Bersama dengan WeWork sebagai pemain global, tentunya juga menyesuaikan dengan kebudayaan lokal Indonesia, para member dapat menikmati fasilitas lengkap seperti common area, bilik telepon, community bar, serta ruang bersantai yang dikemas dengan desain menarik dan berkonsep kolaborasi dengan sentuhan-sentuhan yang terinspirasi dari seni khas Indonesia.

Dalam rangka memacu kolaborasi dan interaksi bagi para member, pendekatan khas WeWork dalam pengelolaan komunitas juga terefleksi di lokasi-lokasi ini. WeWork menyediakan Member Network App untuk berkolaborasi satu dengan yang lain secara virtual di mana WeWork juga mengintegrasikan dengan desain, teknologi, dan komunitas.

Fitur ini juga mendorong pengalaman inklusif para member yang ditambahkan oleh jaringan global WeWork untuk perusahan-perusahan yang ingin merambah Indonesia.

Turochas T Fuad, Managing Director WeWork Asia Tenggara, mengungkapkan bahwa “Kami begitu bangga bisa hadir di Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Kami tidak sabar untuk membangun komunitas-komunitas yang ada di sini untuk menginspirasi lahirnya inovasi besar, kolaborasi, dan produktivitas bagi para kreator hingga perusahaan dalam berbagai ukuran”.

“Lewat perkembangan yang pesat serta rencana-rencana di masa yang akan datang, WeWork, ada di garis terdepan dalam pembentukan budaya kerja yang baru di era yang segala sesuatunya terjadi begitu cepat, dan melanjutkan komitmen kami untuk memberi nilai lebih bagi ekosistem bisnis lokal,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper