Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Emde Mulai Serah Terima Kios dan pusat perbelanjaan Vivo Sentul

Emde Mulai Serah Terima Kios dan pusat perbelanjaan Vivo Sentul
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 30 April 2018  |  21:51 WIB
Ilustrasi - www.cinemaxxtheater.com
Ilustrasi - www.cinemaxxtheater.com

Bisnis.com,JAKARTA--PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) melalui anak usahanya PT Tirta Persada Developments telah menghadirkan kios dan pusat perbelanjaan modern di kawasan terpadu Vivo Sentul, Bogor.

Hal itu dengan diadakannya prosesi serah terima unit Kios Galleria Mall, VIVO Sentul di marketing galeri vivo sentul bogor pada 28 April 2018.

Direktur sekaligus Head Business Unit Megapolitan Developments, Radian Wena mengatakan serah terima unit kios akan dilakukan secara bertahap mulai April 2018, sedangkan Vivo Mall ditargetkan beroperasi mulai September 2018 sesuai dengan komitmen awal.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Megapolitan, Desi Yuliana mengatakan sampai dengan April 2018, penjualan kios Galleria Kiosk Mall sudah mencapai 90% dari total 792 unit yang dipasarkan.

"Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro, Lulu Hypermarket, Bioskop CGV, Fun World, dan Optik Melawai,"ujarnya melalui keterangan resmi dikutip Senin (39/4).

Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mall merupakan proyek pusat perbelanjaan dan kios yang dikembangkan oleh Perseroan di dalam area kawasan terpadu Vivo Sentul seluas 17 hektar. Vivo Sentul merupakan sebuah konsep kawasan superblok yang mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dan terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan di Sentul, Bogor.

Selain mendukung kebutuhan masyakarat perkotaan, Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mall ingin menjadikan wilayah Bogor dan sekitarnya menjadi sentra pusat perdagangan dan bisnis.

Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mal juga akan dilengkapi dengan fasilitas Convention Hall, serta area parkir mobil dan motor yang luas.

Menurut Desi potensi ekonomi wilayah Bogor akan semakin meningkat seiring dengan pengembangan berbagai proyek infrastruktur dengan rencana jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail transit/LRT) yang akan sampai ke Bogor. Pembangunan kereta ringan tersebut diperkirakan akan selesai di tahun 2018. LRT koridor Cibubur-Bogor merupakan satu dari enam jalur LRT yang akan dibangun terdiri dari empat stasiun yakni Cibinong, Sirkuit Sentul, Sentul City dan Kota Bogor (Baranangsiang dan Tanah Baru).

Seperti diketahui PT Megapolitan Developments Tbk. memulai unit bisnisnya dalam bidang properti hunian dan komersial, saat ini perusahaan merupakan salah satu pengembang mixed-use properti komersial terbesar di Indonesia dan telah memiliki unit usaha properti komersial yaitu Mal Bellagio, Mal Cinere, dan Cinere Bellevue Mall. Megapolitan juga sedang membangun Vivo Mall, Galleria @Kiosk Mall yang mengusung konsep gaya hidup modern dan dilengkapi kuliner al fresco di kawasan Vivo Sentul, Bogor.

Untuk semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai pengembang mixed-use properti komersial terdepan, perusahaan fokus mengembangkan superblok Centro Cinere, kawasan Central Business District di Cinere dan kawasan superblok Vivo Sentul Bogor yang terdiri dari mal, ruko, hotel berbintang, apartemen, dan perumahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kios
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top