Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batik Air Gandeng AP I Buka Premium Gate di Bandara Lombok

Batik Air bersama PT Angkasa Pura I (Persero) meresmikan ruang tunggu khusus Batik Premium Gate di Bandar Udara Internasional Lombok, Praya, Nusa Tenggara Barat.
Pesawat Batik Air/Airline Empires
Pesawat Batik Air/Airline Empires

Bisnis.com, JAKARTA--Batik Air bersama PT Angkasa Pura I (Persero) meresmikan ruang tunggu khusus Batik Premium Gate di Bandar Udara Internasional Lombok, Praya, Nusa Tenggara Barat.

CEO Batik Air Achmad Lutfhie mengatakan fasilitas terbaru ini merupakan wujud komitmen dalam menyediakan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berada di bandara atau sebelum masuk ke pesawat.

“Ruang tunggu khusus keberangkatan di Bandar Udara Internasional Lombok Praya ini akan mengakomodir kenyamanan tersendiri bagi penumpang seluruh kelas dengan fasilitas yang tersedia. Layanan ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman sebelum terbang,” kata Lutfhie dalam siaran pers, Jumat (6/4/2018).

Dia menambahkan kehadiran Batik Premium Gate ini akan menambah pengalaman pre-flight bagi pelanggan kelas ekonomi, kelas bisnis, dan pemegang kartu Batik Frequent Flyer.

Batik Premium Gate ini mampu menampung lebih dari 256 orang pelanggan dan menyediakan berbagai fasilitas, antara lain wireless internet connection, ruang ibadah, informasi, dan entertainment berupa TV Channel.

Batik Premium Gate seluas lebih dari 1.087 m2 ini akan memberikan nilai lebih kepada pelanggan berupa pintu keberangkatan (gate) tersendiri dan lebih terkonsentrasi, serta akan diprioritaskan menggunakan garbarata untuk masuk ke dalam pesawat.

Selain itu, tersedia juga Concordia Lounge yang dikelola Angkasa Pura Hotels, anak usaha AP I, yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati para pelanggan.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi mendukung Batik Air untuk memberikan kenyamanan lebih bagi calon penumpang sebelum penerbangan melalui keberadaan Batik Premium Gate.

“Sebagai pengelola Bandar Udara Internasional Lombok Praya, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa bandara,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper