Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kapal Pesiar Genting Dream Singgah di Jakarta

Kapal pesiar Genting Dream singgah di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Rabu (4/4/2018).
Acara Celebrate the Arrival of Genting Dream di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Rabu (4/4/2018)/istimewa
Acara Celebrate the Arrival of Genting Dream di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Rabu (4/4/2018)/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Kapal pesiar Genting Dream singgah di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Rabu (4/4/2018).

Adapun hal tersebut sebagian bagian dari paket pelayaran khusus selama 6 hari 5 malam menuju Surabaya dan Jakarta, yang berangkat dari pelabuhan asal di Singapura pada 1 April 2018.

Michael Goh, Senior Vice President-International Sales Genting Cruise Lines, mengatakan pihaknya sangat antusias untuk memperluas persinggahan di Indonesia dan menampilkan Genting Dream di Jakarta, selain Surabaya dan Bali Utara.

"Indonesia sebagai salah satu negara di Asia dengan pasar wisata kapal pesiar yang tengah berkembang, Dream Cruises terus melihat potensi yang besar di Indonesia sebagai destinasi perjalanan kapal pesiar dan pasar yang bagus," kata Goh.

Dia menambahkan Jakarta menawarkan pengalaman berwisata yang unik dengan budaya yang beragam kepada para wisatawan.

"Kami senang dapat mendukung industri pariwisata Indonesia dengan persinggahan-persinggahan kami di tempat-tempat wisata populer di Indonesia, termasuk Jakarta," katanya.

Adapun pelabuhan asal Genting Dream berlokasi di Singapura, Dream Cruises menawarkan berbagai rencana perjalanan dengan destinasi untuk beberapa paket pelayaran.

Paket pelayaran 6 hari 5 malam yaitu ke Pulau Redang-Ko Samui-Bangkok, paket pelayaran ke Pulau Redang-Sihanoukville-Bangkok, paket pelayaran ke Surabaya-Bali Utara.

Kemudian, paket pelayaran 4 hari 3 malam ke Phuket dan 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur.

Genting Dream juga menawarkan paket pelayaran 3 hari 2 malam di akhir pekan sepanjang tahun dari Singapura.

Beberapa fasilitas yang ada di kapal Genting Dream yaitu resor terintegrasi. Kapal 18 dek ini juga memiliki fasilitas kesehatan dan kebugaran, pusat perbelanjaan seluas 1.100 m2 dan 35 restoran dan bar berkonsep.

Genting Dream juga menawarkan kegiatan rekreasi dan hiburan lainnya, seperti enam seluncuran air, panjat tebing, lapangan golf mini, tempat bowling, Tetaer Zodiac dengan kapasitas 999 penonton, fasilitas karaoke, dan kembang api di atas laut.

Dream Cruises merupakan kapal pesiar baru dari Genting Hong Kong yang dirancang khusus untuk pasar China dan Asia. Dream Cruise memiliki dua kapal yaitu Genting Dream dan World Dream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper