Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Beri Apresiasi Pemasar Properti Berprestasi

Sebagai salah satu pemimpin pasar penjualan properti di Tanah Air, PT Modernland Realty Tbk. kembali menggelar acara penganugerahan bagi para pemasar properti berprestasi bertajuk Agent Property Award 2018.

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai salah satu pemimpin pasar penjualan properti di Tanah Air, PT Modernland Realty Tbk. kembali menggelar acara penganugerahan bagi para pemasar properti berprestasi bertajuk Agent Property Award 2018.

Event yang berlangsung pada 23-25 Februari 2018 di Fullerton Hotel, Singapura tersebut, PT Modernland Realty Tbk. memberikan apresiasi tertingginya kepada seluruh Agent Property dan kantor Agent Property yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk milik PT Modernland Realty Tbk. sepanjang 2017 lalu.

Termasuk produk-produk yang dipasarkan di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur. Selain sebagai pemicu semangat, tujuan digelarnya ajang penghargaan ini sekaligus untuk memotivasi para Agent Property agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Di gelaran Agent Property Award 2018 kali ini, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk., baik rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan penjualan masing masing Agent Property dan kantor Agent Property, dengan rincian sebanyak 136 kantor Agent serta lebih dari 3.000 Agent. Seluruh data yang masuk lantas dilakukan penilaian oleh team penilai dari Management PT Modernland Realty Tbk. dan PT Mitra Sindo Sukses.

Berdasarkan penilaian yang komprehensif tersebut, maka tim penilai memutuskan memberi penghargaan kepada para Agent Property dan kantor Agent Property sebagai berikut: Untuk kategori The Best Office Agent diberikan kepada 9 Property, sementara untuk kategori The Best Marketing Agent, masing-masing diberikan kepada Cynthia dari kantor Agent Property Remax Premier dan Ave dari Optima Property, dan juga penghargaan untuk kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra (Awie).

“Kerja keras, prestasi dan reputasi, kembali mendorong PT Modernland Realty Tbk. untuk memberikan penghargaan kepada seluruh Agent Property dan kantor Agent Property yang selama ini telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk.”, Ujar Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk.

Freddy Chan mengatakan, kerjasama dengan Agent Property yang telah terbina selama ini merupakan sebuah hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak yang saling menguntungkan. Karena itu, dirinya berharap agar ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.

“Kami membutuhkan kerja keras dari seluruh Agent Property, karena itu kami juga memberikan seluruh benefit yang dapat membuat seluruh Agent Property lebih bersemangat lagi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk., misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya,” tutur Freddy Chan.

PT Modernland Realty Tbk., katanya, berterima kasih kepada seluruh Agent Property yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk-produk PT Modernland Realty Tbk. sehingga setiap produk yang dipasarkan dapat terjual habis (sold out). PT Modernland Realty Tbk. akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai bentuk dedikasi dari perusahaan yang terdalam.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, Jakarta Garden City sebagai salah satu produk properti andalan PT Modernland Realty Tbk. sangat diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Terbaru adalah AEON Mall. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, para Agent Property tentu akan lebih mudah dalam memasarkan produk-produk yang diluncurkan di Jakarta Garden City kepada para prospek dan calon konsumen.

Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, mengatakan banyak mata tertuju ke Jakarta Garden City setelah beroperasinya AEON Mall dan akses tol Cilincing - Tanjung Priok. Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya. “Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper