Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artpreneur Talk 2018 Jadi Platform Berbagi Wawasan

Ciputra Artpreneur akan meluncurkan Artpreneur Talk 2018 yang menjadi sarana atau platform untuk berbagi wawasan dari konten yang diangkat.
Ciputra Artpreneur/wikipedia
Ciputra Artpreneur/wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA – Ciputra Artpreneur akan meluncurkan Artpreneur Talk 2018, yang menjadi sarana atau platform untuk berbagi wawasan dari konten yang diangkat.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan Ciputra Artpreneur memfasilitasi sebuah platform untuk berbagai wawasan dan pengalaman dari para praktisi dan ahli.

Artpreneur Talk 2018 diselenggarakan pertama kalinya pada tahun ini sebagai program dari Ciputra Group untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Artpreneur Talk ini menjadi acara tahunan yang menyediakan konten menarik, mendidik, dan beragam tentang topik hangat terkini. Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami kepada Indonesia,” katanya, Senin (29/1/2018).

Adapun dalam gelaran Artpreneur Talk 2018 pada 14 Februari mendatang ini mengangkat tema Converting Millennials Into New Brand Lovers.

Generasi milenial diangkat menjadi tema utama karena anak muda ini menjadi kekuatan potensial Indonesia. Munculnya generasi milenial juga membuat pelaku usaha harus memutar otak karena karakteristik generasi ini sangat dinamis.

“Ini menjadi topik yang utama, topik yang menarik untuk didiskusikan. Menarik karena milenial inilah yang merespons kepada produk yang dikomunikasikan atau dijual,” katanya.

Rina mengatakan pihaknya optimistis topik yang diangkat mengalami relevansi dan menarik bagi kalangan audiens.

“Saya pikir bagi mereka memang yang bergerak dalam bidang bisnis, sangat penting untuk memakai opportunity ini untuk belajar dari yang ahli, dari pelaku bisnis,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper