Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artpreneur Talk 2018 Hadirkan Pembicara Inspiratif

Ajang Artpreneur Talk 2018 akan mengundang para pembicara inspiratif dari berbagai bidang, mulai perusahaan teknologi hingga content creator.
Ilustrasi./.thejrc
Ilustrasi./.thejrc

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang Artpreneur Talk 2018 akan mengundang para pembicara inspiratif dari berbagai bidang, mulai perusahaan teknologi hingga content creator.

Yeany Chistanto, Associate Director Ciputra Artpreneur, mengatakan acara ini akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 14 Februari 2018 dengan membahas mengangkat tema Converting Millennials Into New Brand Lovers.

“Kali ini kami membicarakan generasi milenial, insight milenial akan disharing di acara kami. Ini beneficial bagi yang membutuhkan konsumen, karena di situ kami akan membicarakan dari berbagai sisi untuk milenial Indonesia,” jelasnya, kepada Bisnis, Senin (29/1/2018).

Beberapa pembicara yang akan tampil diantaranya adalah Executive Director of Strategy Hakuhodo Network Indonesia, CEO Tokopedia William Tanuwijaya, Chief Marketing Officer Go-Jek Piotr Jakubowski, Founder of The Goodsdept Anton Wirjono, Country Marketing Lead Nike Indonesia Arief Tjakraamidjaja, Busineess Development Director Line Indonesia Revie Sylvana, Head of Media Unilever Indonesia & SEAA Eko Sugiarto.

Artpreneur Talk juga menghadirkan beberapa influencer dan content creator Agung Hapsah, Benakribo dan lainnya.

“Untuk para audiens kami ini sangat penting [dalam] menghadapi pertarungan memperebutkan konsumen, in the end semua membutuhkan konsumen,” ujarnya.

Selain diskusi panel , dalam acara ini juga akan hadir beberapa booth di luar area seminar yang menghadirkan kegiatan menarik.

Yeany mengatakan animo peserta untuk mendaftar ke acara ini sangat tinggi, terbukti dari sudah adanya sekitar 1.000 pendaftar.

“Kami juga melakukan invitation, jadi memang orang-orang yang mempunyai minat dan keinginan untuk belajar dari para talk leaders,” katanya.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper