Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Layanan, Blue Bird dan McDonalds Tandatangani Kerjasama

Blue Bird bekerja sama dengan McDonalds Indonesia dalam menggaet pelanggan lebih banyak lagi.
Bluebird dan McDonalds teken kerjasama/Istimewa
Bluebird dan McDonalds teken kerjasama/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Blue Bird bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia dalam menggaet pelanggan lebih banyak lagi.

Melalui kerja sama yang turut disaksikan oleh Andre Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk, dan Laksmi Zosmiati selaku Direktur Operasional McDonald’s Indonesia, para pelanggan dan konsumen kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga apabila pelanggan/konsumen menggunakan aplikasi My Blue Bird dan McDelivery online.

Di samping itu, melalui kerja sama ini Blue Bird dan McDonald’s juga memberikan berbagai nilai tambah bagi para pengemudi dan keluarganya melalui program “Drive Thru”, “Birthday bersama McDonald’s”, “Awarding Road Stars”, dan program “National Breakfast Day”.

Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, mengatakan, kerja sama yang dilaksanakan dengan McDonald’s ini selain memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan, juga memberikan alternatif dan pilihan tambahan bagi para pelanggan Blue Bird yang memerlukan efisiensi waktu di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas sehari-hari yang dilaksanakan.

Lebih lanjut Andre menyampaikan bahwa kerja sama yang dilaksanakan dengan McDonald’s tersebut tidak terlepas dari komitmen Blue Bird dalam memberikan apresiasi kepada para pengemudi (beserta keluarganya) yang memiliki peran yang penting dalam pelayanan yang diberikan perusahaan.

“Kami sangat gembira dengan adanya kerjasama ini. Kami berharap kerjasama ini akan memberi keuntungan dan kemudahan, tidak hanya bagi pengemudi Blue Bird, tapi juga konsumen kami,” ujar Laksmi Zosmiati, Direktur Operasional McDonald’s Indonesia dalam siaran persnya.

“Kami mengharapkan berbagai kerja sama yang dilakukan oleh McDonald’s dan Blue Bird ini akan terus berlanjut, mengingat kerjasama yang dilakukan pun bersifat positif dan juga menjadi wujud dari komitmen kami kepada lingkungan sosial yang salah satunya juga mencakup para pengemudi Blue Bird. Melalui program ini kami ingin memberikan kebahagiaan tidak hanya kepada para pengemudi Blue Bird, tapi juga keluarga mereka.” tutup Laksmi.

Sementara itu untuk ketentuan dari kolaborasi berbasis aplikasi antara Blue Bird dan McDonald’s ini adalah sebagai berikut: Pelanggan Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi “My Blue Bird” dengan tarif minimal sebesar Rp 100,000,- akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan melalui McDelivery online; dan sebaliknya bagi pelanggan McDonald’s yang melakukan transaksi melalui McDelivery online (web dan mobile apps) dengan nilai minimal sebesar Rp 100,000,- akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Di samping itu, kerja sama ini juga memberikan keuntungan tambahan bagi para pengemudi Blue Bird yang melayani penumpangnya melakukan pembelian McDonald’s melalui Drive Thru. Untuk setiap pembelian minimum 60.000,- (enam puluh ribu Rupiah) sebelum pajak, pengemudi berhak mendapatkan satu cap di kartu Drive Thru yang dimiliki oleh seluruh pengemudi Blue Bird. Pengemudi berhak menukarkan cap yang dimilikinya dengan produk restoran McDonald’s sesuai dengan ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper