Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perhatikan Waktu yang Tepat Beli Furniture

Membeli furniture baiknya dilakukan di momen yang tepat sehinngga tak menguras kantong.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 19 Januari 2018  |  14:03 WIB
Hollywood Swank karya Michael Amini - amini.com
Hollywood Swank karya Michael Amini - amini.com

Bisnis.com, JAKARTA - - Membeli furniture baiknya dilakukan di momen yang tepat sehinngga tak menguras kantong.

Situs jual beli dan custom furniture, dekorey berikut ini merangkum kapan waktu yang dianggap tepat saat membeli furniture bagi rumah.

1. Pindah Tempat Tinggal

Ketika pindah rumah atau tempat tinggal, biasanya furniture lama akan rusak saat berpindah tempat dari tempat lama ke tempat yang baru.

Saat itu bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengganti dan membeli furniture baru.

2. Akhir Tahun

Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli furniture. Biasanya perusahaan furniture akan membuat sale dengan diskon yang fantastis untuk menghabiskan sisa stok mereka dan menggantinya dengan stock baru di awal tahun. Selain itu bonus akhir tahun yang Anda dapatkan bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dan menambah koleksi dekorasi dari rumah Anda.

Seperti diskon yang diadakan oleh online shop pada akhir 2017 lalu.

3. Hari Raya Besar

Hari raya seperti Lebaran Idul Fitri dan Natal merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli furniture. Pada momen seperti ini biasanya anggota keluarga akan berkumpul dan membutuhkan furniture ukuran besar yang bisa menambahkan suasana hangat antar anggota keluarga.

4. Bertambahnya Anggota Keluarga

Bertambahnya anggota keluarga seperti kelahiran bayi merupakan saat yang tepat untuk membeli furniture. Furniture untuk bayi tersebut nantinya akan menunjang keseharian kita dalam merawat si buah hati.

Online shop kini menawarkan program cicilan tanpa kartu kredit, Anda tidak usah khawatir dengan pembayaran furniture tersebut.

5. Renovasi Rumah

Selain merenovasi arsitektur rumah, ada baiknya kita merenovasi desain interior rumah kita. Karena furniture yang digunakan saat sebelum renovasi biasanya akan terlihat tidak pas dengan desain baru rumah kita. Lebih baik momen ini dimanfaatkan untuk mengganti seluruh konsep rumah anda menjadi lebih selaras nantinya.

Tidak usah khawatir masalah biaya, karena beberapa furniture di offline dan online biasanya menghadirkan diskon atau potongan harga apabila membeli furniture dengan jumlah yang besar.

Online shop pun ada yang memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli furniture dengan jumlah partai besar sperti perlengkapan furniture kantor.

Jadi sudah bisa menentukan kapan Anda akan membeli furniture?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

furniture
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top