Franchise ini Tawarkan Kemitraan Investasi di bawah Rp10 Juta

Produsen produk cheese tea MEITEA menawarkan program kemitraan dengan nilai investasi di bawah Rp10 juta.
Mia Chitra Dinisari | 26 Desember 2017 18:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen produk cheese tea ‘MEITEA’  menawarkan program kemitraan dengan nilai investasi di bawah Rp10 juta.

Marketing Manager Meitea Levya mengatakan investasi paling murah untuk Meitea ini seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. 

"Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia," terang Levya dalam siaran persnya.

Dia mengatakan kelebihan dari produk yang ditawarkannya itu, menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang paling pas yang bisa dikombinasi dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen.

Menurutnya, saat ini keju tidak hanya dinikmati dengan dimakan. Tetapi juga sangat nikmat dinikmati dengan minuman teh.

Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China, bahkan antreannya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk membeli minuman kekinian anti mainstream ini adalah produk yang mereka tawarkan.

Selain di China, produk minuman cheese tea juga sangat populer di Thailand,Malaysia, Singapura dan Hongkong. New York Post dan The SUN bahkan meramalkan bahwa cheese tea akan menjadi minuman yang akan ngetren.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
franchise

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top