Kawasan Multi Fungsi Terbaik Di Utara Jakarta

Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir memiliki banyak potensi bisnis dan lokasi yang sangat strategis. Hal ini karena di Jakarta Utara memiliki tiga pelabuhan yang melayani lalu lintas penyebrangan penumpang dan barang.

Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir memiliki banyak potensi bisnis dan lokasi yang sangat strategis. Hal ini karena di Jakarta Utara memiliki tiga pelabuhan yang melayani lalu lintas penyebrangan penumpang dan barang. Selain itu terdapat pula pusat wisata sejarah, bahari dan budaya serta tingginya pertumbuhan pemukiman dan pusat perbelanjaan.

Melihat kebutuhan akan kawasan bisnis multi fungsi yang terintegrasi dengan hunian, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk memperkenalkan kawasan multi fungsi terbaru yaitu Ocean Breeze. Kawasan yang akan berdiri di lahan seluas 1,6 hektar ini akan terdiri dari komplek rukan, komplek perkantoran kecil dan juga hunian apartemen 1000 unit.

Terletak di Jalan Raya Lodan, kawasan ini selangkah dengan kawasan wisata terbesar Taman Impian Jaya Ancol dan juga pusat perbelanjaan Mangga Dua. Lokasi ini menjadikan Ocean Breeze titik yang sangat menarik dan eksklusif. Wilayah ini juga memiliki akses tol yang sangat dekat baik ke Bandara Soekarno Hatta maupun ke dalam kota Jakarta. Selain itu, terdapat pula dukungan akses dari transportasi umum seperti Transjakarta, MRT, LRT, Commuterline dan juga angkutan kota lainnya.

Kawasan Multi Fungsi Terbaik Di Utara Jakarta

Tahap pertama yang akan dibangun adalah kawasan rukan yang diberi nama Ocean Bay. Terdapat 40 unit rukan 3 lantai ekslusif yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Ocean Bay memiliki 2 tipe yaitu Tipe A dan Tipe B yang sama-sama memiliki luas total bangunan 195 meter persegi. Perbedaannya terdapat di luas tanah. Tipe  A memiliki luas tanah 92 meter persegi sedangkan tipe B memiliki luas tanah 67,5 meter persegi. Mengusung konsep Cullinary and entertainment zone dengan  gaya modern, Ocean Bay juga akan dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dan juga area parkir yang luas.

Selain mengelola kawasan wisata, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk juga menjalankan bisnis di bidang properti. Beberapa produk properti yang telah dibangun adalah kawasan hunian double decker Coasta Villa dan Jaya Ancol Seafront, komplek perumahan The Bukit, Puri Marina, Marina Coast Royal Residence, Puri Jimbaran, Puri Nusadua, Cordova office tower, De Cove, dan juga Apartemen Northland Ancol Residence.

Informasi lebih lanjut mengenai Ocean Breeze dan Ocean Bay silahkan mengunjungi Marketing Gallery di Jl. Lodan Raya atau langsung menghubungi ke 021-6928989.

Kawasan Multi Fungsi Terbaik Di Utara Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper