Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hunian ini Tawarkan Cicilan 120 kali

Pengembang Green Pramuka menawarkan cicilan lebih panjang kepada konsumen untuk memudahkan pembelian hunian.
Green Pramuka City/Istimewa
Green Pramuka City/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Pengembang Green Pramuka menawarkan cicilan lebih panjang kepada konsumen untuk memudahkan pembelian hunian.

Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin mengatakan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 X atau Rp.3 jutaan/bulan kepada konsumen.

“Memiliki hunian yang nyaman, layak dan terjangkau di tengah kota Jakarta merupakan impian hampir setiap orang, namun persoalan harga yang tinggi untuk hunian di Jakarta dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala,\" ungkapnya Senin (30/10).

Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish.

“Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta”, harap Jeffry.

Hingga saat ini Green Pramuka City sudah memiliki sembilan menara yang sudah siap dihuni. Untuk menara delapan yang dilepas tahun lalu sudah mencatatkan penjualan 60 persen, sedangkan menara kesembilan yang dirilis Juli lalu sudah terjual sekitar 40 persen atau 400 unit dan untuk tipe studio seharga Rp 400 jutaan sudah habis terjual 100 %.

Sementara tahun depan, seiring membaiknya ekonomi tersebut, PT Duta Paramindo Sejahtera berencana merilis menara terbaru dalam proyek Green Pramuka City seluas 12,8 hektare di Jakarta Pusat pada 2018. Hal ini untuk mengejar penyelesaian target pembangunan seluruh kawasan Green Pramuka City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper