Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RS Mitra Keluarga Kalideres Peringati Hari Bhakti Dokter Indonesia

Bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia, RS Mitra Keluarga Kalideres kembali melakukan pengobatan massal, sunatan massal, dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar.
Anissa Margrit
Anissa Margrit - Bisnis.com 31 Oktober 2017  |  17:45 WIB
RS Mitra Keluarga Kalideres Peringati Hari Bhakti Dokter Indonesia
Ilustrasi. - .
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia, RS Mitra Keluarga Kalideres kembali melakukan pengobatan massal, sunatan massal, dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar.

Direktur RS Mitra Keluarga Kalideres Jocelyn Adrianto mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) perusahaan. Pihak RS juga bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat dan Puskesmas Kecamatan Kalideres.

"CSR ini menjadi proyek tahunan RS Mitra Keluarga Kalideres yang bekerja sama dengan lintas sektoral untuk selalu mengedepankan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jakarta, khususnya wilayah Kalideres," ujar dia dalam pernyataan resmi kepada Bisnis.com, Selasa (31/10/2017).

Selain bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia, CSR ini dilakukan untuk mendukung program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat H.M. Anas Effendi, sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E, dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

Jocelyn menambahkan pihaknya berupaya mewujudkan moto RS tersebut yaitu love, live, laughter, di mana RS Mitra Keluarga menjadi mitra keluarga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan kesehatan.

RS Mitra Keluarga beroperasi sejak 1989 dan saat ini menjadi RS swasta terbesar kedua di Indonesia berdasarkan jumlah kapasitas tempat tidur. RS Mitra Keluarga tersebar di 12 lokasi, yakni 8 RS di wilayah Jabodetabek, 3 di Surabaya, dan 1 di Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah sakit mitra keluarga
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top