Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Sedayu Sapu 17 Penghargaan Property Awards 2017

Agung Sedayu Group menyapu bersih kompetisi penghargaan Guru Indonesia Property Awards 2017 dengan 17 kemenangan dan enam penghargaan sangat dipuji atau highly commended.

Bisnis.com,JAKARTA - Agung Sedayu Group menyapu bersih kompetisi penghargaan Guru Indonesia Property Awards 2017 dengan 17 kemenangan dan enam penghargaan “sangat dipuji” atau highly commended.

Salah satunya Agung Sedayu menyabet Best Developer (Pengembang Terbaik). Melalui pengembangan proyek District 8 yang terintegrasi pengembang ini menerima enam penghargaan termasuk Best Mixed Use Development dan Best Universal Design Development, yang merupakan dua kategori baru pada tahun ini.

Agung Sedayu Group mengkonseptualisasikan dan membangun kondominium dan area mixed-use fungsional seperti proyek District 8.

Agung Sedayu Group memenangkan delapan penghargaan utama untuk arsitektur dan desain interior untuk kondominium mewah, high-end dan mid-range, kantor, hotel, apartemen servis, dan proyek lansekap.

Sementara itu Langham Residence dan Langham Hotel Jakarta meraih empat penghargaan termasuk Best Condo Development (Indonesia) dan Best Hotel Development,

Di sisi lain enam kali dinominasikan PT Supermal Karawaci, dipuji sebagai Best Boutique Developer di tahun ini,mengumpulkan empat piala, termasuk tiga penghargaan Pengembangan dan satu Desain, di samping dua penghargaan Sangat Dipuji (Highly Commended).

Demikian pula, menara perkantoran Sequis Tower oleh FARPOINT kembali masuk dalam daftar pemenang setelah meraih kemenangan tahun 2015 dalam kategori Best Office Architectural Design.

PT. Modernland Realty Tbk, penerima Best Housing Development (Indonesia) untuk Jakarta Garden City (Cluster River Garden), juga merupakan pemenang terbesar pada acara yang dihelat Jumat (13.10.2017) malam iyang dihadiri lebih dari 250 eksekutif senior dan pemimpin industri.

Total 41 pemenang dan 33 penghargaan “sangat dipuji” (Highly Commended) terbagi dalam 37 kategori diserahkan pada tahun ini. termasuk tiga penerima masing-masing Special Recognition for Public Facility dan Special Recognition in Corporate Headquarter Design.

Kategori ini ditambahkan pada tahun 2017 untuk bisa mencakup lebih banyak segmen dari sektor properti Indonesia yang berkembang pesat.

Acara tersebut juga memberikan pengakuan pada usaha CEO Grup Sinar Mas Land Michael Widjaja, yang mendapat kehormatan sebagai 2017 Indonesia Real Estate Personality of the Year oleh redaktur majalah PropertyGuru Property Report.

Sebagai pionir smart digital city, Michael Widjaja memelopori Knowledge Hub yang sangat dipuji di Digital Hub, BSD City di Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper