Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemerintah dan BI Bertemu Pebisnis Amerika

Pemerintah dan Bank Indonesia bertemu dengan para pebisnis di Amerika Serikat di sela-sela Rapat Tahunan Dana Moneter Internasional Bank Dunia.
Kurniawan A. Wicaksono
Kurniawan A. Wicaksono - Bisnis.com 12 Oktober 2017  |  08:31 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan EO Freeport McMoRan Richard Adkerson dalam gala diner The Voyage to Indonesia 2018  di Washington
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan EO Freeport McMoRan Richard Adkerson dalam gala diner The Voyage to Indonesia 2018 di Washington

Bisnis.com, WASHINGTON – Pemerintah dan Bank Indonesia bertemu dengan para pebisnis di Amerika Serikat di sela-sela Rapat Tahunan Dana Moneter Internasional – Bank Dunia.

Pertemuan gala dinner bertajuk ‘The Voyage to Indonesia 2018’ dihadiri beberapa tokoh penting Indonesia seperti Menko Maritim Luhut B Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo.

Hadir pula President of U.S.-Indonesia Society Ambassador David Merrill, President and CEO of U.S. Asean  Business Council Alexander Feldman. CEO Freeport McMoRan, Richard Adkerson pun tampak hadir dalam pertemuan Rabu (11/10/2017) waktu setempat.

Ketiga pejabat penting dari Tanah Air tersebut memberi gambaran kondisi terkini dan prospek perekonomian Indonesia. Pertemuan ini juga menjadi bagian dari upaya pemerintah mempromosikan Indonesia yang rencananya menjadi tuan rumah Rapat Tahunan Dana Moneter Internasional – Bank Dunia tahun depan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekonomi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top