Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Mebel Internasional Digelar di Jakarta

Pameran Global Technologies to Boost Indonesia's Furniture Industri digelar di Jakarta untuk menyokong kebutuhan industri mebel. Acara ini menggabungkan antara pameran komponen dan aksesori manufaktur furnitur, the International Furniture Components Exhibition (IFMAC) dan Woodworking Machinery Exhibition (WOODMAC).
Furnitur/ilustrasi
Furnitur/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pameran Global Technologies to Boost Indonesia's Furniture Industri digelar di Jakarta untuk menyokong kebutuhan industri mebel. Acara ini menggabungkan antara pameran komponen dan aksesori manufaktur furnitur, the International Furniture Components Exhibition (IFMAC) dan Woodworking Machinery Exhibition (WOODMAC).

Pameran IFMAC dan WOODMAC ini berlangsung selama empat hari, dimulai sejak 27-30 September 2017. PT Wahana Kemalaniaga Makmur dan pemangku kepentingan di industri mebel menginisiasi acara yang telah berlangsung selama enam kali ini. Acara pada tahun ini bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Rini Sumardi, Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni), menyampaikan minat terhadap mebel setiap tahun terus meningkat. Antusiasme ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang mencapai 298 perusahaan dari 21 negara di dunia dengan menargetkan sebanyak 12.000 pengunjung.

"Acara ini digelar guna mendukung upaya yang dilakukan oleh pengusaha lokal yang ingin meningkatkan produktivitas," kata Rini.

Sementara itu, Sofianto Widjaja, General Manager PT Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni), menyebutkan pameran ini menjadi media bagi industri dan pelaku bisnis di bidang mebel. Dia berharap perhelatan ini dapat menjadi ajang mediasi untuk berbagai investasi yang berkelanjutan di industri mebel.

Sofianto menyebutkan dalam acara tersebut menghadirkan banyak varian mesin dengan rentang harga dari Rp200 juta hingga lebih dari Rp2 miliar. "Tentu akan ada transaksi secara business to business antara produsen mesin mebel dengan pelaku usaha," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper