Intiland Luncurkan Fifty Seven Promenade

PT Intiland Development, Tbk. segera meluncurkan pengembangan kawasan terpadu di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta pada 26 Agustus 2017.
Anitana Widya Puspa | 22 Agustus 2017 13:03 WIB

Bisnis.com,JAKARTA - - PT Intiland Development, Tbk. segera meluncurkan pengembangan kawasan terpadu di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta pada 26 Agustus 2017.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan proyek baru dengan total area pengembangan 3,2 ha ini mencakup kondominium, perkantoran, apartemen servis, dan area ritel promenade.

Proyek ini merupakan langkah strategis perseroan dalam mengantisipasi tren kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas hunian dan komersial modern di pusat bisnis jakarta.

"Walaupun secara umum pasar properti masih cukup menantang kami percaya masyarakat membutuhkan hunian ataupun perkantoran yang nyaman dan mudah diakses, " katanya Selasa (22/8).

Perseroan rencananya akan mengembangkan fifty seven promenade dalam dua tahapan. Tahap pertama meliputi 1,3 ha dengan dua menara kondominkum setiggi 24 lantai Sky57 setinggi 49 lantai dengan basement lima lantai.

Perseroan akan membangun dua menara kondominium sebanyak 4

96 unit, terdiri dari tipe studio hingga tiga bedroom.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
intiland development

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top