Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Perusahaan Asal Ceko, Mata Travel Tawarkan Wisata Halal Eropa

Mata Travel gandeng Biro Travel asal Ceko Monarchia Tours wisata halal ke Eropa Timur,-Eastern Europe Halal- mulai dari Praha Ceko,Saltzburg Austria,Budapest Hungaria.
Praha, Republik Ceko/tripadvisor
Praha, Republik Ceko/tripadvisor

Bisnis.com, JAKARTA - Mata Travel gandeng Biro Travel asal Ceko Monarchia Tours wisata halal ke Eropa Timur,-Eastern Europe Halal- mulai dari Praha Ceko,Saltzburg Austria,Budapest Hungaria.

Stevy Hanny dari Mata Travel mengatakan selama ini kiblat wisata lebih banyak didominasi ke Eropa Barat khususnya Prancis, Inggris,Belanda, Jerman dan lainnya.

”Padahal negara-negara Timur menyimpan banyak pesona .Terutama dari corak arsitektur, keragaman budaya dan makanan,”kata Stevy.

Selama ini, lanjut dia, wisata tour ke Eropa lebih banyak menyuguhkan pariwisata ke Eropa Barat. Hingga jarang sekali biro travel yang menawarkan wisata dengan destinasi ke Eropa Timur.

Padahal selain sangat mempesona,potensi pariwisata negara-negara Eropa Timur sangat fenomenal karena menyuguhkan peninggalan abad pertengahan.” Bangunan-bangunan yang sangat megah,agung dan berkesan sangat artistik yang menimbulkan banyak kekaguman. Belum lagi dari sektor kebudayaan dan kesenian,” kata Stevy.

Bahkan, lanjut dia, bagi para penikmat atau pemerhati sejarah, mengunjungi negara-negara Eropa Timur bak mengajak pelancong untuk melihat langsung petilasan sejarah-sejarah penting di masa lalu.

Meski negara-negara Eropa Timur itu merupakan negara negara yang mayoritas non muslim,tapi selama perjalanan para wisatawan akan disuguhkan kuliner halal.” Karena itu kami sudah menjalin hubungan dan kerjasama dengan restoran-restoran halal di negara-negara Eropa Timur.Karena itu pula paket wisata ini diberi nama wisata halal Eropa Timur.

Untuk memoerlancar perjalanan, Mata Travel menggandeng sebuah Biro Wisata terkenal asal Negara Ceko yakni Monarchia Tour yang sudah lama malang melintang dalam menangani wisata di negeri Ceko dan Eropa Timur.

Sedangkan untuk memudahkan penerbangan ke Eropa Timur,Mata Travel akan bekerjasama dengan maskapai Turki Airlines,maskapai penerbangan asal Turki.

Disebutkan bahwa penawaran kunjungan wisata Eropa Timur ini akan dimulai sekarang hingga ke depan , bekerjasama dengan travel-travel di tanah air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper