Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUSIK JAZZ KONTEMPORER: Dwiki Dharmawan Unjuk Gigi di London

World Peace Trio tampil dalam World Peace Trio, European Summer Tour 2017. Perhelatan tersebut berlangsung hingga 16 Juli di London
Dwiki Dharmawan./.
Dwiki Dharmawan./.

Bisnis.com, JAKARTA- World Peace Trio tampil dalam World Peace Trio, European Summer Tour 2017. Perhelatan  tersebut berlangsung hingga 16 Juli di London.

World Peace Trio menghibur pecinta jazz dengan menggelar pentas di Ropetackle Art Centre, London, Inggris.

Dari Inggris, World Peace Trio akan bertolak ke Wina, Austria dalam rangka memeriahkan JazzFestWien 2017.

Maestro piano Indonesia Dwiki Dharmawan  menampilkan sajian musik jazz berkolaborasi dengan maestro alat tiup berkaliber dunia dari Inggris, Gilad Atzmon dan musisi kenamaan alat petik dari Jordania, Kamal Mussalam.

Dwiki menjelaskan sambil menunggu peluncuran album perdana World Peace Trio, ia akan berkunjung ke beberapa kota di Eropa, di antaranya Zagreb, Kroasia dan Lubljana, Slovenia, untuk memberikan workshop musik pada institusi setempat.

Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris dan Irlandia, Rizal Sukma, seperti dikutip laman Kementerian Luar Negeri, hari ini, Kamis (6/7/2017), mengungkapkan kekagumannya atas kemampuan ketiga musisi tersebut dalam menampilkan musik jazz yang berbeda dari biasanya.

KBRI London mengapresiasi kehadiran maestro musik jazz Indonesia, Dwiki Dharmawan yang tergabung dalam World Peace Trio di London dalam Europe Summer Tour 2017.

Melalui penampilannya tersebut, diharapkan Indonesia semakin dikenal tidak hanya melalui seni musik tradisional namun juga karena memiliki musisi kontemporer berkualitas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper