Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Lebaran: ITC Targetkan Tingkat Kunjungan Tumbuh 50%

Sinar mas land melalui kelompok anak usahanya yang mengelola pusat perbelanjaan strata/Trade Center (ITC) membidik pertumbuhan kunjungan meningkat hingga 50% selama Ramadan.

Bisnis.com,JAKARTA— Sinar mas land melalui kelompok anak usahanya yang mengelola pusat perbelanjaan strata/Trade Center (ITC) membidik pertumbuhan kunjungan meningkat hingga 50% selama Ramadan.

Christine N Tanjungan, ITC Division Head mengatakan pada hari normal, tingkat kunjungan rerata mencapai 20.000 orang per hari.

“Tahun ini Ramadan dan libur sekolah juga bisa bertepatan, jadi tingkat kunjungan akan lebih membludak lagi dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya di kisaran 30% ,dan hari biasa” katanya kepada Bisnis dikutip Selasa (27/6).

Menurutnya, kinerja pusat perbelanjaan perdagangan yang tergabung dalam ITC grup masih memuaskan di tengah persaingan dengan pusat perbelanjaan sekelas mall hingga online shop.

Dia melanjutkan dibandingkan pusat perbelanjaan lain seperti Mal, ITC memiliki daya tarik tersendiri dengan tingkat okupansi yang stabil. Hal itu membuat para tenan ataupun pedagang yang ingin menyewa lebih bergairah masuk.

Saat ini, Sinar Mas Land tercatat memiliki 11 Jaringan ITC yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya. Dia mengungkapkan secara rerata ITC memiliki tingkat keterisian gerai sebesar 90%.

Dia mengungkapkan hanya ITC permata hijau yang okupansinya masih berada di kisaran 60%. sedangkan ITC Mangga Dua bahkan mencapai 99%.

Christine mengatakan pihaknya selalu mengupayakan peningkatan jasa pelayanan secara maksimal kepada para tenan/pedagang dengan biaya yang lebih rendah dibandingkan pusat perbelanjaan lainnya demi menjaga kestabilan tingkat okupansi.

Sebagai informasi, biaya jasa servis yang dikenakan ITC yakni Rp84.000 per bulan. Selain itu ITC juga masih menawarkan harga sewa bagi para tenan dimulai dari 75.000 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hendra Wibawa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper