Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Kembali Raih World Travel Awards

AirAsia kembali terpilih sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk kelima kalinya dalam World Travel Awards 2017 Asia dan Australia.
Seorang anak memperhatikan sejumlah pesawat yang tengah parkir di Bandara Intenasional Changi di Singapura/Reuters-Edgar Su
Seorang anak memperhatikan sejumlah pesawat yang tengah parkir di Bandara Intenasional Changi di Singapura/Reuters-Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia kembali terpilih sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk kelima kalinya dalam World Travel Awards 2017 Asia dan Australia.

Co-Founder dan CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan penghargaan ini mendorong AirAsia untuk meningkatkan layanan.

“Tahun ini, kami fokus untuk meningkatkan sistem check-in agar proses perjalanan menjadi lebih mudah. Selain itu, ROKKI adalah upaya besar kami untuk membuat perjalanan menjadi semakin menyenangkan dengan layanan WiFi di dalam penerbangan,” ungkap Tony melalui siaran pers yang diterima Bisnis pada Selasa (6/6).

Sementara Santan, merk makanan di dalam penerbangan AirAsia yang sangat khas juga akan terus dikembangkan. “Kami sangat senang dapat menghadirkan berbagai produk unik Asean ke seluruh Asia dan dunia,” tutur Toiny.

Dia menambahkan pihaknya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada awak kabin kami yang bekerja dengan baik.

“Senang bisa kembali mendapatkan penghargaan atas semua kerja keras para awak kabin. Mereka adalah yang terbaik, istimewa, dengan pelayanan yang hangat dan sepenuh hati,” tambahnya.

CEO AirAsia untuk Asia Utara Kathleen Tan mengatakan pihaknya merasa terhormat kembali menerima dua penghargaan tersebut. Selama 16 tahun, AirAsia mendengarkan masukan dari para penumpang untuk menyempurnakan visi perjalanan berbiaya hemat.

“Kami ingin memastikan hanya layanan yang melambangkan keramahan khas Asean yang kami hadirkan. Terima kasih kepada mereka yang telah memilih untuk menjadikan kami nomor satu di Asia selama 5 tahun berturut-turut dan memberi kami penghargaan awak kabin terbaik untuk kedua kalinya,” ucapnya.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan pilihan para profesional dalam industri perjalanan dan pariwisata seluruh dunia. Oleh sebab itu, pengakuan ini menjadi bentuk pengakuan atas komitmen AirAsia dalam pelayanan terbaik karena menempatkannya di atas Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, Jetstar Airways, Lucky Air, Nok Air, SpiceJest, dan West Air.

Selain maskapai penerbangan berbiaya hemat terbesar di Asia, AirAsia juga meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dengan mengalahkan sembilan pesaing lainnya antara lain; Air India Express, Firefly, GoAir, HetKonnect, Jetstar Airways, Lucky Air, Nok Air, SpiceJet, dan West Air.

World Travel Awards merupakan salah satu program penghargaan bergengsi, komprehensif dan paling diminati di industri pariwisata global. Program ini dimulai pada tahun 1993, dengan memberikan penghargaan dan pengakuan dalam sektor-sektor kunci di industri perjalanan dan pariwisata. Kini World Travel Awards secara global diakui sebagai penghargaan puncak dalam industri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper