Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Community Resmi Dibentuk

PT Marga Mandalasakti yang memiliki brand name ASTRA Infra Toll Road membentuk ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Community
Jalan tol Tangerang-Merak/Antara
Jalan tol Tangerang-Merak/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -PT Marga Mandalasakti yang memiliki brand name ASTRA Infra Toll Road membentuk ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Community 

Komunitas ini nantinya dapat bersinergi serta berperan aktif sebagai penghubung untuk memberikan informasi kondisi lalu lintas dan melaporkan kejadian yang ditemukan di jalan Tol Tangerang-Merak sehingga dapat dengan cepat ditanggapi oleh petugas layanan lalu lintas ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak.

 Sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti yang memiliki brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak mengadakan Customer Gathering yang bertajuk Astra Infra Toll Road, Connecting Your Life.

Kegiatan yang berlangsung di Maxxbox Lippo Village Karawaci Tangerang (20/5) ini dihadiri sekitar 200 orang perwakilan pengguna jalan Tol Tangerang-Merak yang telah berpartisipasi aktif dalam survei kepuasan pelanggan di tahun 2016.

Melalui kesempatan ini, manajemen ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang senantiasa secara rutin berkendara di ruas tol Tangerang-Merak dan memberikan kepeduliannya melalui suara pelanggan demi terciptanya peningkatan kualitas layanan Tol Tangerang-Merak.

“Kami menyadari pengguna jalan mempunyai peranan penting bagi Jalan Tol Tangerang-Merak, melalui kegiatan Customer Gathering ini diharapkan bisa membangun hubungan yang sinergis. Terima kasih kepada pengguna jalan yang sudah tertib berkendara di jalan Tol Tangerang-Merak”, ungkap Sunarto Sastrowiyoto Direktur Teknik dan Operasi ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak.

Pengguna jalan bagi ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak adalah sebagai partner untuk melakukan inovasi dan continues improvement. Untuk itu tidak hanya memprioritaskan kebutuhan pelanggan, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak juga menjalin sinergi demi terciptanya peningkatan kualitas layanan jalan tol dan loyalitas pelanggan.

“Sebagai bagian dari program rutin, kami setiap tahun mengadakan Voice of Customer (VOC) yang merupakan media mendengarkan suara pelanggan dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan juga sebagai tolak ukur kami untuk senantiasa continues improvement memberikan pelayanan yang terbaik. Hari ini pertama kalinya diadakan Customer Gathering 2017 sehingga kami dapat bertatap muka dan saling berkomunikasi secara langsung untuk mengenal lebih dekat kebutuhan pelanggan”, lanjut Sunarto.

Tidak hanya dialog interaktif, dalam acara ini disampaikan pula informasi seputar Tol Tangerang-Merak mengenai fasilitas dan inovasi yang diciptakan demi mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman. Melengkapi kehangatan Customer Gathering, sejumlah permainan edukatif dan aktraktif berisi pengetahuan rambu dan aturan berkendara di jalan tol yang merupakan bagian dari program Indonesia Ayo Aman Berlalu-lintas (IAABL) pun disuguhkan secara menghibur untuk menambah pengetahuan pengguna jalan. Sebagai penutup acara, manajemen menyematkan pin kepada pengguna jalan sebagai simbolis resmi pembentukan ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Community dan bentuk komitmen pengguna jalan untuk selalu aman dan tertib berkendara.

Melalui kegiatan Customer Gathering 2017 sebagai ajang silaturahmi, diharapkan senantiasa terjalin hubungan komunikasi yang baik antara perusahaan pengusahaan jalan tol pada umumnya dan khususnya untuk ruas tol Tangerang-Merak mampu membangun ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak Community. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper