Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holcim Ajak CIMB Niaga Kembangkan Solusi RumahKu

PT Holcim Indonesia Tbk. menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk. untuk memfasilitasi pembayaran transaksi pembelian produk dan solusi Holcim melalui aplikasi penjualan on line Solusi RumahKu.
Holcim Indonesia/Holcim.co.id
Holcim Indonesia/Holcim.co.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Holcim Indonesia Tbk. menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk. untuk memfasilitasi pembayaran transaksi pembelian produk dan solusi Holcim melalui aplikasi penjualan on line Solusi RumahKu.

Dion Sumedi, Sales Director Holcim Indonesia, mengatakan maraknya perkembangan bisnis e-commerce, dan tingginya pengguna internet di Indonesia membuat pihaknya menyediakan aplikasi Solusi RumahKu.

Aplikasi memungkinkan pelanggan menemukan berbagai produk dan solusi Holcim tanpa perlu datang ke toko bangunan, serta melakukan proses pembayaran dengan mudah melalui akses Mobile Commerce.

“Penjual juga dapat dengan mudah memantau pesanan, menerima pembayaran dan mengantarkan ke tempat pembeli. Bahkan, penjual dapat melakukan pemesanan barang ke distributor untuk menambah stok di tokonya,” katanya melalui siaran pers dikutip Kamis (11/5/2017).

Dalam melakukan pembayaran melalui Aplikasi Solusi RumahKu, masyarakat akan terhubung dengan beragam layanan pembayaran yang dimiliki CIMB Niaga, seperti kartu debit, kartu kredit, CIMB Clicks, serta Rekening Ponsel.

Khusus kartu kredit, pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit bank manapun selama berlogo Visa dan Mastercard.

“Pada aplikasi Solusi RumahKu ini, kami menyiapkan payment gateway sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan nyaman dan aman. Pihak penjual pun dapat dengan mudah memantau pembayaran yang mereka terima,” ungkap Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga.

Layanan Aplikasi Solusi RumahKu baru tersedia bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, dan secara bertahap akan dikembangkan untuk mencakup wilayah seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper