Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wendys Buka Cabang ke 69 di Neo Soho

Restoran Wendys, membuka cabang baru di Neo Soho Jakarta. Cabang terbaru ini merupakan cabang ke 69 Wendy's di Indonesia.
Wendys Neo Soho/Istimewa
Wendys Neo Soho/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran Wendy’s, membuka cabang baru di Neo Soho Jakarta. Cabang terbaru ini merupakan cabang ke 69 Wendy's di Indonesia.

Edho Alhabasya – General Manager Marketing Trans F&B “Wendy’s mengatakan, tahun ini rencananya mereka akan membuka kurang lebih 80 cabang baru di Indonesia.

Wendy’s sendiri, hadir di Indonesia pada tahun 1991 dengan awal mulanya berbasis di Jakarta. Pada tahun 2012, Wendy’s diakuisisi oleh CT Corp.
Hingga saat ini Wendy’s sudah memiliki restoran yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Bali, Medan, Makassar, Manado, Lombok, Cirebon dan Tegal.

Edho mengatakan konsep yang diangkat Wendys berbeda dengan restoran fast food lainnya. Kebanyakan orang menduga Fast Food sama dengan Junk Food. Padahal faktanya, ada juga makanan Fast Food yang menyehatkan.

"Seperti menu Baked Potato Broccoli 'n Cheese milik Wendy’s yang terbuat dari kentang yang dipanggang dengan topping sayuran brokoli dan lelehan keju," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya

Kentang sendiri, katanya, kaya akan vitamin dan mineral yang dapat berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mencegah kanker, dan baik untuk kesehatan jantung. Serta brokoli yang kaya akan zat sebagai antioksidan alami dan juga mengandung vitamin A untuk kesehatan mata.

Tak hanya itu, nutrisi sehat lainnya juga dapat ditemukan pada menu lainnya seperti Beef Chili Soup, dan Dave Single Beef Burger

Dia menyebutkan menu-menu yang disajikan Wendy’s selama ini kaya akan nutrisi dan menyehatkan bagi semua kalangan dan usia”.
Ahli Gizi Leona Victoria mengatakan ada perbedaan antara Junk Food dan fast food. Junk fodd adalah makanan yang tinggi kalori namun miskin nutrisi.

Sementara Fast Food adalah makanan yang siap disantap. "Fast Food berbeda dengan Junk Food. Hal ini terutama jika kita bisa memilih dan mempersiapkan (menu planning) dengan baik," ujar Victoria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper