Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jakarta Marketing Week 2017 Ajang Bagi Para Pegiat Pemasaran Kembali Digelar

Melanjutkan kesuksesan Jakarta Marketing Week tahun lalu, MarkPlus, Inc. kembali menggelar acara yang sama tahun ini sebagai wadah bagi para pegiat pemasaran lewat The 5th Annual Jakarta Marketing Week 2017
Anissa Margrit
Anissa Margrit - Bisnis.com 03 Mei 2017  |  10:53 WIB
Jakarta Marketing Week 2017 Ajang Bagi Para Pegiat Pemasaran Kembali Digelar
Founder & CEO MarkPlus Inc Hermawan Kertajaya. - .Antara/Puspa Perwitasari
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA--Melanjutkan kesuksesan Jakarta Marketing Week tahun lalu, MarkPlus, Inc. kembali menggelar acara yang sama tahun ini sebagai wadah bagi para pegiat pemasaran lewat The 5th Annual Jakarta Marketing Week 2017.

Tahun ini, Jakarta Marketing Week mengusung tema Lifestyle and the City dan digelar pada 3-9 Mei 2017 di Kota Kasablanka. Acara ini menjadi ajang untuk mempertemukan berbagai komunitas, mulai dari artis, pelaku usaha, hingga pemerintah dan rencananya akan dibuka oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sesuai dengan tema, berbagai sesi yang dihadirkan akan mengangkat tren pemasaran dan fenomena gaya hidup masyarakat urban Jakarta. Dalam waktu sepekan, akan ada serangkaian acara yang terbagi dalam beberapa sesi.

Pada hari pertama misalnya, Jakarta Marketing Week mengusung tajuk BUMN Day dengan tema Hadir Untuk Negeri. Nantinya sejumlah narasumber dari perusahaan pelat merah bakal hadir untuk memaparkan peran serta inovasi yang dilakukan sebagai bagian dari upaya memajukan masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Forum Humas BUMN Ahmad Reza mengatakan kegiatan ini sangat positif dan menjadi penyemangat bagi para pekerja di lingkungan BUMN. Dia berharap event ini bisa membantu membangun sinergi antar perusahaan pelat merah untuk menciptakan strategi kinerja hubungan masyarakat serta branding perusahaan dalam citra positif. Langkah tersebut nantinya bakal menciptakan value perusahaan yang baik di mata masyarakat.

Di luar itu, acara ini juga diikuti oleh sejumlah pemerintah provinsi, pemerintah kota, dan pemerintah kabupaten yang ingin memperkenalkan budaya serta keunikan daerah masing-masing. Sesi ini ditujukan untuk meningkatkan awareness masyarakat urban ibukota terhadap kehadiran sejumlah daerah lain di Tanah Air. Beberapa daerah yang ikut serta adalah Provinsi Maluku, Provinsi Lampung, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Kudus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

markplus
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top